Film Bertema Impostor Terbaik, Mirip Game Among Us
Sumber gambar; jalan tikus

5 Film Bertema Impostor Terbaik, Mirip Game Among Us

Hallo guys, Tahukah Kamu Apa itu Game Among Us? Game ini sangat populer beberapa bulan ini karena dimainkan YouTuber gaming ternama, nah, itu adalah game, apa jadinya kalau game among us dijadikan film, yuk kita simak informasinya dibawah ini.

 

5 Film Bertema Impostor Terbaik

 

1. Murder on the Orient Express (2017)

Murder on the Orient Express (2017)
Sumber gambar: kincir

Film Murder on the Orient Express merupakam sebuah film misteri pembunuhan yang disutradarai oleh Kenneth Branagh berdasarkan novel 1934 dengan judul yang sama oleh Agatha Christie. Yang membuat film ini mirip dengan Among Us yaitu jalan ceritanya yang mengisahkan tentang pembunuhan yang terjadi di perjalanan kereta. Mirip banget sama crewmate yang jadi korban impostor!

Nah, seorang detektif yang handal harus menguak siapa pembunuh sebetulnya di antara penumpang kereta tersebut. Murder on the Orient Express merupakan sebuah film dengan plot twist tergila yang wajib kamu tonton!

 

2. Tinker Tailor Soldier Spy (2011)

Tinker Tailor Soldier Spy (2011)
Sumber gambar: thriller phobia

Tinker Tailor Soldier spy yaitu sebuah film bertema thriller yang berkisah mengenai mata-mata era Peran Dingin, berdasarkan novel John Le Carre. Film Tinker Tailor Soldier Spy berkisah tentang komando teratas dari dinas intelijen Inggris dan enam mata-mata profesional yang dicurigai salah satunya adalah seorang agen ganda Rusia.

Alur cerita film ini penuh dengan banyak kejutan dan butuh pemahaman yang baik agar bisa dimengerti. Bukan cuma itu, film ini tampilkan sekumpulan aktor fenomenal seperti Gary Oldman, Colin Firth, Tom Hardy, John Hurt dan Benedict Cumberbatch.

 

3. The Godfather II (1974)

The Godfather II (1974)
Sumber gambar: imdb

Film Godfather adalah salah satu film tersukses sepanjang masa. Di sekuelnya yang kedua, kendali keluarga mafia Corleone diserahkan sepenuhnya pada Michael Corleone. Michael memegang kekuasaan yang lebih kuat dan menakutkan daripada ayahnya, Don Vito Corleone. Namun, kekuasaan yang kuat tersebut terguncang oleh pengkhianatan dari dalam keluarganya sendiri!

VIRAL :  Apakah Fungsi Surat Keterangan Kerja? Perhatikan ini

Kesetiaan merupakan segalanya dalam mafia, oleh karena itu kebanyakan mafia beroperasi di dalam keluarga mereka. Namun, di film ini keyakinan dan kepercayaan tersebut diuji.

 

4. Reservoir Dogs (1992)

Reservoir Dogs (1992)
Sumber gambar: imdb

Reservoir Dogs merupakan sebuah film hasil garapan Quentin Tarantino yang sangat inovatif dengan narasinya. Mengikuti kisah enam penjahat profesional yang melakukan pencurian berlian atas suruhan bos.

Keenam penjahat ini tidak mengenal satu sama lain. Saat pekerjaan mereka mulai kacau balau, mereka mulai mencurigai satu sama lain sebagai informan polisi! Banyak unsur pengkhianatan dan adu tembak yang penuh aksi yang bisa kamu saksikan di film ini. Selain itu, Reservoir Dogs termasuk film komedi hitam dengan banyak dialog tersirat, dijamin bikin tegang nontonnya!

 

5. And Then There Were None (1945)

And Then There Were None (1945)
Sumber gambar: Wikipedia

Dari judulnya saja sudah dapat diprediksi jika cerita dalam film ini tak jauh sama tema Impostor di Among Us. Film jadul tahun 45an ini adalah adaptasi dari novel Agatha Christie, sama seperti Murder on Orient Express. And Then There Were None mengisahkan tentang 10 orang asing yang diundang ke pulau terpencil, dimana mereka mulai terbunuh satu per satu.

Tak ada siapa-siapa di pulau itu kecuali 10 orang itu, yang berarti pembunuhnya berada di antara mereka. Yang paling bikin merinding di film ini yaitu pembunuhannya berdasarkan lagu anak-anak Ten Little Indian Boys.