Selain PUBG, Inilah Game Survival Terbaik Wajib Banget Kamu Coba

Ngomongin game Survival, mungkin kamu akan langsung terlintas game PUBG Mobile yang lagi heboh hebohnya. Namun, masih banyak ternyata game serupa yang bisa kamu coba mainkan, penasaran game apa saja? Yuk kita ulas bersama dibawah ini.

 

1. Zombie Anarchy: Survival Strategy Game

Zombie Anarchy: Survival Strategy Game
Sumber gambar: apk pure

Yang pertama ada Zombie Anarchy: Survival Strategy Game. Kamu bertugas untuk bertahan hidup diantara para zombie. Bangun kotamu dan rekrut banyak prajurit untuk melawan para zombie yang beragam. Gaya bertarung pada game tersebut cukup unik, kamu bisa memposisikan jagoanmu dan mereka akan bertarung dengan zombie secara otomatis.

Tiap karakter di game Zombie Anarchy pun memiliki skill masing-masing, begitu juga dengan zombie yang memiliki skill berbeda. Game survival online melawan zombie ini dapat kamu unduh di Play Store secara gratis guys.

 

2. Don’t Starve: Pocket Edition

Don't Starve: Pocket Edition

Don’t Starve: Pocket Edition merupakan salah satu game survival yang sangat populer. Tugas kamu mudah saja yaitu untuk bertahan hidup. Game yang awalnya dirilis sebagai game PC ini dapat versi mobilenya karena antusiasme pemain yang sangat tinggi. Kamu dijamin tak akan nyesel buat mainin game yang satu ini.

Kamu wajb kumpulkan sumber daya alam dan memanfaatkan lingkungan untuk untuk bisa bertahan hidup. Game ini penuh dengan ilmu pengetahuan mengenai cara bertahan hidup di alam.

 

3. Prey Day: Survival – Craft & Zombie

Prey Day: Survival - Craft & Zombie
Sumber gambar: google play

Game survival Android Prey Day ini mempunyai sebuah tema zombie apocalypse pada tahun 2033. Diceritakan bahwa bumi terkena infeksi mematikan dan hanya segelintir orang yang bertahan. Kamu dan teman kamu wajib bertahan hidup dengan mengambil barang-barang sisa peninggalan para zombie atau dengan menyerang rumah orang lain.

Banyak fitur dan tempat rahasia yang disajikan dalam game ini, membuat banyak pemain betah menghabiskan waktunya berjam-jam di game ini. Penasaran? Yuk langsung mainkan gamenya!

 

4. Grim Soul: Dark Fantasy Survival

Grim Soul: Dark Fantasy Survival
Sumber gambar: grim soul

Game survival Android online berikutnya ada Grim Soul yang bertema dunia fantasy yang kelam. Kamu bisa menjadi seorang kesatria yang siap membasmi para musuh jahat dari kegelapan. Kamu mempunyai tugas untuk menjelajahi banyak tempat misterius yang dikuasai kuasa kegelapan di dalam game bergenre fantasi ini.

Pemain ditugaskan untuk menjelajahi beragam bangunan kuno untuk mendapat harta karun dan menyelamatkan orang yang masih bertahan hidup. Kamu juga dapat mengembangkan markas kamu agar dapat bertahan melawan musuh. Markas kamu pun akan menjadi tempat menyimpan harta.

 

5. Jurassic Survival

Jurassic Survival
Sumber gambar: google play

Apa yang terjadi jika dunia dikelilingi oleh para dinosaurus? Kamu bisa merasakan keseruan bertahan hidup melawan para dinosaurus di game Jurassic Survival. Kamu ditugaskan untuk bertahan hidup dengan membangun rumah dan mengumpulkan makanan. Uniknya, dinosaurus yang ada dapat kamu jinakan seperti seekor hewan peliharaan. Namun, kamu juga harus mengembangkan rumah kamu hingga dapat memiliki dinosuarus.