5 Game survival Android yang Wajib Banget Kamu Coba

Meskipun saat ini game online sedang populer di tengah kalangan masyarakat, akan tetapi game dengan genre lain juga masih digemari loh, salah satunya adalah game survival yang masih memiliki penikmat setia game bergenre tersebut.

Game survival umumnya adalah sebuah game yang mewajibkan kamu untuk bertahan hidup dalam melewati suatu skenario secara realtime, baik melawan orang lain atau NPC. Tujuan utamanya mudah saja, yaitu ertahan hidup selama mungkin atau jadi yang terakhir, bro. Kumpulan game survival android terbaik yang teknohits rekomendasiin ini dijamin bikin kamu ketagihan.

 

1. Minecraft (Game Survival Wajib Dimainkan di 2021)

Minecraft
Sumber gambar: kompas

Minecraft merupakan sebuah game survival online Android yang sangat legendaris dan tentunya teknohits rekomendasikan untuk kamu coba. Game ini bisa kamu mainkan dengan 10 temanmu di konsol yang berbeda. Dalam aplikasi ini Kamu bisa membangun apapun yang kamu inginkan, gak cuma itu kamu juga bisa berhadapan dengan monster-monster yang dapat ditemukan di bawah tanah atau saat malam.

Grafis ala Lego yang unik dan dunia yang bisa kamu bentuk sesuka hati akan dapat buat kamu ketagihan untuk bermain. Apalagi saat bermain dengan teman kamu, jadi makin seru dan wajib untuk dicoba. Untuk menikmati game ini kamu harus membayar 99 ribu Rupiah di Play Store, termasuk murah dibanding versi konsol lainnya kok.

 

2. PUBG Mobile (Paling Seru)

PUBG Mobile (Paling Seru)
Sumber gambar: bukandroid

Yang kedua yaitu salah satu game survival android multiplayer terbaik dan paling seru, PUBG Mobile. Game tersebut dimainkan secara online dan kamu akan bermain dengan orang lain secara real time. PUBG Mobile awalnya adalah game PC terbaik, lalu diadaptasikan jadi game survival online Android yang dapat dimainkan secara gratis.

Gameplay sama persis dengan versi PC, cuma saja kualitas grafis dan tampilannya saja yang berbeda. Kamu akan adu tangkas dengan sekumpulan pemain lainnya di game yang satu ini. Kamu juga bisa bermain dengan 4 temanmu dan melawan musuhmu bersama-sama. Teknohits sangat merekomendasikan game ini untuk kamu yang sedang mencari game survival Android paling seru saat ini.

 

3. LifeAfter

LifeAfter
Sumber gambar: grid

LifeAfter tergolong game yang baru dirilis, namun jumlah pemainnya sudah luar biasa banyaknya. Di game tersebut kamu harus berusaha bertahan hidup dengan melawan zombie dan membuat berbagai peralatan. Banyaknya jumlah pemain yang mendownload game ini karena LifeAfter bisa dibilang salah satu game survival android terbaru sekaligus terbaik yang bisa kamu mainkan saat ini. LifeAfter memiliki konsep yang hampir sama dengan Minecraft, tetapi gameplay-nya lebih kompleks dan grafiknya pun jauh lebih bagus daripada minecraft.

 

4. Last Day on Earth: Survival

Last Day on Earth: Survival
Sumber gambar: google play

Untuk kamu yang suka game zombie Android, game Last Day on Earth: Survival ini mampu menjawab kebutuhan kamu. Salah satu game survival terbaik ini punya keseruan yang berbeda lho. Kamu ditugaskan untuk membangun rumah dan mencari barang serta makanan untuk bertahan hidup. Jangan lupa untuk melindungi rumah kamu dengan pagar ya, jangan sampai para zombie menghancurkannya!

 

5. Survival Island: EVO – Survivor building home

Survival Island: EVO - Survivor building home
Sumber gambar: apk pure

Survival Island: EVO Pro! Adalah sebuah game survival Android terbaik yang membawa kamu ke zaman purba. Konsep yang diusung game ini cukup berbeda dibanding game lain dengan genre yang sama. Kamu akan menjadi seorang manusia purba yang harus berburu dan membuat rumah dari alam. Game ini kamu mainkan dengan sudut pandang first person, jadi pengalaman bermain akan terasa lebih nyata. Grafisnya pun sangat baik untuk sebuah game Android. Yuk langsung mainkan gamenya, bro!