5 Anime Paling Dibenci Sepanjang Masa, Naruto Termasuk?

Hallo guys, apakah kamu pecinta anime? Jika iya. Apakah kamu tahu ada anime yang paling dibenci sepanjang sejarah? Ternyata dalam sebuah serial anime adalah loh seri yang dianggap gagal dan dibenci tayangan nya, apa saja sih? Yuk kita bahas dibawah ini.

 

1. Tenkuu Danzai Skelter+Heaven

Tenkuu Danzai Skelter+Heaven
Sumber gambar: jalan tikus

Salah satu anime terburuk ini dirilis pada 2004. Anime bergenre Sci-Fi ini bercerita tentang bumi yang sedang diinvasi oleh makhluk dari planet lain. Terdiri dari 1 episode OVA, anime ini memberikan efek CGI yang buruk. Bahkan, penggambaran karakternya pun terlihat malas, geng. Bagaimana tidak, yang bergerak dari setiap karakter hanya bagian mulutnya saja. Belum lagi alur ceritanya terasa membosankan.

 

2. Utsu Musume Sayuri

Utsu Musume Sayuri
Sumber gambar; my anime

Anime Utsu Musume Sayuri yang terdiri dari 1 episode OVA dengan genre comedy dan dementia ini rilis pada 2003, bro. Anime yang memilih unsur komedi ini bercerita tentang karakter bernama Sayuri yang memiliki antena di kepalanya. Ia hidup bersama suami, dan kedua orang tuanya.

Di sebabkan berbagai faktor, seperti visual yang mengerikan hingga cerita yang nggak menarik, anime ini pun dibenci banyak orang. Bahkan, Utsu Musume Sayuri mendapat rating sangat rendah di situs MyAnimeList, yakni 2.04/10 saja, geng.

 

3. Boku no Pico

Boku no Pico
Sumber gambar: digtransi

Meski Boku no Pico diangap sebagai anime yang dikhususkan untuk para pecinta hentai, tapi faktanya kebanyakan dari mereka nggak menyukai anime ini. Boku no Pico pun adalah salah satu anime yang paling nggak disukai karena memiliki jalan cerita yang kurang bagus dan hanya berfokus pada adegan hentai.

Parahnya lagi, karakter utamanya tertarik dengan anak kecil yang seolah-olah seperti menggambarkan sosok predator anak. Buat kamu yang bertanya Boku no Pico tentang apa, singkatnya anime ini bercerita tentang kisah percintaan Tamotsu, lelaki berumur 22 tahun yang menyukai seorang gadis 14 tahun bernama Pico. Kalau kamu ingin menonton anime hentai, mungkin anime Boku no Pico sub Indo ini bisa dijadikan pilihan sekaligus untuk memastikan apakah penilaian kamu sama dengan orang-orang.

 

4. Dark Cat

Dark Cat berkisah tentang dua bersaudara yang berubah menjadi kucing dan harus menyelesaikan masalah wabah iblis yang tengah menimpa manusia. Namun, dibanding berubah menjadi kucing, si tokoh utama lebih sering menggunakan wujud manusia mereka dalam memecahkan masalah. Seiyuu yang mengisi suara pun dianggap kurang enak didengar karena suaranya sering putus-putus tanpa sebab. Anime bergenre super power, horor, dan semi-hentai ini pun akhirnya menjadi anime yang sangat nggak menarik untuk dinikmati selain Boku no Pico.

 

5. Wounded Man

Wounded Man
Sumber gambar: simki

Anime OVA berjumlah 5 episode ini bercerita tentang karakter pemerkosa yang sama sekali nggak mengalami perkembangan baik sejauh ceritanya berjalan. Karakter utamanya, Baraki, lakukan sebuah kekerasan seksual pada seorang reporter bernama Ryuko. Tapi dia nggak mendapat karma atas kelakuannya itu.

Parahnya lagi, anime bergenre action ini seolah memberikan jika Brazil adalah negara yang sangat berbahaya bagi pendatang baru. Hal itulah yang kemudian membuat Wounded Man nggak disukai banyak orang, terlebih pecinta anime, bro.