Aplikasi Curhat Terbaik 2021, Rahasia Kamu Dijamin Aman!
Sumber gambar: gadgetren

5 Aplikasi Curhat Terbaik 2021, Rahasia Kamu Dijamin Aman!

Mau curhat ke temen tapi takut malah adu nasib? Mau curhat ke temen lain tapi takut rahasia bocor? Tenang saja sekarang kamu bisa curhat digital kok, yaitu dengan cara curhat melalui beberapa aplikasi curhat terbaik yang teknohits rekomendasi kan dibawah, yuk kita bahas.

 

1. Riliv

Riliv
Sumber gambar: nextren

Riliv merupakan salah satu aplikasi yang diciptakan sebagai bentuk peduli kepada orang-orang yang membutuhkan tempat untuk mencurahkan keluh kesah kehidupan mereka. Berawal dari fenomena curhat di media sosial yang kerap kali justru mendapatkan respons negatif, Riliv membawanya ke dalam bentuk yang lebih efisien tentu dengan para ahlinya. Aplikasi ini adalah sebuah bentuk platform mobile digital yang dibuat dari pengembang situs yang sama yakni riliv.co.

 

2. Securhat

Securhat
Sumber gambar: jurnalapps

Saat masalah bertubi tubi sedang menghampirimu, enggak ada salahnya kamu melakukan curhat secara anonim ke aplikasi ini lho, bro. Karena, aplikasi ini akan mempertemukan kamu dengan Curhaters (pengguna aplikasi lainnya) yang bisa memberikan saran dan feedback soal masalah yang kamu alami.

Serunya, kamu tak cuma dapat curhat aja di aplikasi ini. Kamu juga dapat memberikan saran dan feedback ke pengguna aplikasi lainnya soal masalah yang mereka alami.

 

3. Psikologimu

Psikologimu
Sumber gambar : dailysocial

Situs dan aplikasi curhat online selanjutnya yaitu Psikologimu. Ini merupakan platform yang bakal membantumu dalam mengatasi masalah psikis diri. Untuk lebih leluasa dalam mengakses situsnya, kamu dapat langsung mengunduh Psikologimu lewat Play Store. Lalu pilih jadwal konsultasi yang tersedia setiap harinya dari mulai pukul 9 pagi hingga 6 sore.

Tak perlu takut akan kualitas dari tiap psikolog yang tergabung dalam platform ini. Karena tim Psikologimu telah menyeleksi orang-orang yang berkualitas dan pastinya berpengalaman dalam bidang tersebut.

 

4. Persona

Aplikasi satu ini dapat kamu gunakan untuk teman curhat loh! Soalnya, di aplikasi ini tersedia ribuan expert yang bakal sangat care dan dapat berikan masukan soal masalah yang kamu alami. Mulai dari masalah kecil cenderung sepele sampai masalah besar yang bikin mumet, kamu bisa mengekspresikan segalanya dengan aplikasi untuk curhat, Pesona.

Tak perlu takut identitasmu ketahuan, karena kamu bisa mengatur curhatanmu dengan expert dalam mode private. Dijamin, segala curahan hatimu kepada expert gak akan bocor ke publik.

 

5. Gabut: Chat dan Curhat

Gabut: Chat dan Curhat

Mau mengeluarkan unek-unek sepuas mungkin tanpa diketahui identitas atau anon? Gabut Chat Anon Kuy bisa menjadi salah satu solusi yang baik untuk kamu. Aplikasi ini untuk curhat yang diiringi dengan aplikasi chat anon ini siap menampung segala curhatan apapun. Dalam aplikasinya ini menawarkan untuk bercerita dengan teman-teman yang sama memiliki akun Gabut.

Uniknya lagi, karena aplikasi merupakan aplikasi curhat yang anonymous, maka terdapat beberapa kode. Seperti kode F untuk Female (perempuan) dan M untuk Male (laki-laki).