5 Situs Toko Buku Online Terbaik yang Wajib Kamu Coba

Kamu suka membaca buku? Jika iya, kamu harus coba nih satu dari 5 Situs toko buku online terbaik yang akan teknohits bahas dibawah ini, dijamin deh beberapa situs ini bisa kamu coba karena memiliki fitur yang bisa membuat kamu ingin terus membaca buku secara online, yuk kita bahas satu per satu.

 

1. AkuBaca, Situs Toko Buku Online Terbaik

AkuBaca
Sumber gambar: akubaca.com

Situs toko buku online yang merupakan platform toko buku online lokal Indonesia ini menyediakan beragam buku terbaru, terpopuler, dan bahkan yang jarang kamu temui di toko buku mainstream lainnya. Pasalnya AkuBaca (https://www.akubaca.com/) sangat sering menyediakan buku non-fiksi, sastra, fiksi, dan sebagainya dengan promo-promo menarik. Diberi juga AkuBaca berikan diskon khusus bagi perpustakaan dan rumah baca. Alasannya? AkuBaca terinspirasi membaca buku bermula dari bacaan gratis yang tersedia di perpustakaan sekolah dan rumah baca sederhana di kampung.

Tak cuma itu, jika kamu Sedang mengincar karangan terbaru dari penulis buku tertentu kamu juga bisa pre-order di situs ini. Hebatnya lagi, kamu dapat memilih, mencari, dan menentukan penerbit mana yang kamu inginkan karena sudah disediakan lengkap di situs ini!

 

2. Togamas

Togamas
Sumber gambar: togamas.com

Siapa yang gK kenal dengan toko buku Togamas (https://togamas.com/)? Toko buku yang dikenal karena memberikan harga buku yang murah dan ditambah dengan diskon ini juga menyediakan koleksinya secara online loh! Kelebihan dari situs Togamas ini yaitu pada kolom pencariannya yang membantu pelanggan bisa mencari buku yang diinginkan secara detail, bro.

Apalagi Togamas memberikan layanan sampul buku apabila kamu membutuhkannya. Untuk ketika buku sudah terbeli maka kamu akan menemui buku sudah tersampul dengan begitu rapi.

 

3. Periplus, Toko Buku Online Impor Terbaik

Periplus
Sumber gambar: travel

Bila kamu penggemar buku-buku karangan penulis internasional atau luar negeri dan buku-buku non-terjemahan maka Periplus bisa menjadi rekomendasi yang tepat buat kamu. Bahkan Periplus mengklaim bila koleksi buku mereka yang tersedia secara online sudah lebih dari 21 juta buku. Sehingga jika kamu mencari buku impor saran terbaik Jaka adalah ke toko buku online Periplus (https://www.periplus.com/).

Bila kamu rasa Bahasa Inggris dari buku sulit dipahami, kamu bisa coba aplikasi translate Inggris ke Indonesia. Bukan cuma itu, Periplus menyediakan potongan harga yang cukup besar jika kamu sudah bergabung sebagai anggota dan mengumpulkan sejumlah poin dari pembelian buku di sini, geng.

Hampir seluruh koleksi buku internasional dari Periplus ini bisa kamu beli melalui toko buku online Periplus atau melalui aplikasi yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Situs ini pula menyediakan beragam cara mendapatkan jurnal internasional terpercaya yang bisa kamu pesan di toko ini.

 

4. Books and Beyond

Books and Beyond
Sumber gambar: alexandris

Satu lagi rekomendasi toko buku internasional dan impor yang menyediakan layanan toko buku online adalah Books and Beyond (https://www.booksbeyond.co.id/). Dalam buku fisik hingga e-book impor berkualitas dan terpercaya bisa kamu dapatkan dari layanan toko buku online Books and Beyond ini.

Akan tetapi, berbeda dengan toko buku impor lainnya, Books and Beyond juga menyediakan sejumlah buku terbitan lokal yang berkualitas dan terpopuler, bro. Selain buku, Books and Beyond turut menawarkan sejumlah action figure dan mainan yang diproduksi oleh Disney, Lego, Mattel dan lainnya yang mungkin jarang kamu temui produk aslinya di Indonesia. Bahkan produk yang ditawarkan oleh Books and Beyond bisa dipesan melalui toko buku online Books and Beyond ataupun melalui aplikasi jual beli online, bro.

 

5. BukaBuku

BukaBuku
Sumber gambar: kaskus

Satu lagi rekomendasi platform toko buku online lokal Indonesia yang menyediakan beragam buku terlengkap yakni BukaBuku. Saat kamu membuka situs BukaBuku (http://www.bukabuku.com/) kamu akan menemukan kolom Top 20 Buku Minggu ini yang sayang untuk kamu lewatkan.

Bukan cuma itu juga di halaman pertama disediakan Staff Picks yang terdapat beragam promo buku murah dan juga populer sehingga bisa menambah referensi belanja buku kamu. Kamu tak dapat nunggu lama supaya buku kamu cepat datang dan khawatir jika buku nggak sampai pada kamu? Tenang layanan toko buku online COD (Cash On Delivery) BukaBuku bisa kamu coba, bro.