Aplikasi Booking Hotel Termurah Yang Wajib Kamu Coba

Hallo guys, gimana puasanya lancar? Tak terasa lebaran tinggal beberapa hari lagi nih guys, jadi untuk kamu yang ingin. Pergi liburan kamu harus mantengin artikel ini karena teknohits akan berikan informasi tentang aplikasi booking hotel termurah yang wajib kamu coba, untuk itu yuk kita simak infonya Dibawah ini.

 

1. Trivago. 

Trivago
Sumber gambar: phinemo

Aplikasi Trivago layani pemesanan hotel mulai dari bintang satu hingga bintang lima. Harga yang ditawarkan pun beragam, pastinya sesuai dengan suasana dan fasilitas yang dimiliki oleh masing-masing hotel. Menariknya, aplikasi ini mempunyai fitur di mana ketika kamu sedang mencari hotel, mereka akan membandingkan harga dari beberapa aplikasi booking hotel sekaligus, seperti Booking.com, Agoda, Airbnb, dan banyak lainnya.

Dengan ini, harga yang kamu dapat di Trivago hotel dijamin menjadi harga terbaik dan termurah yang sayang untuk kamu lewatkan. Bukan cuma untuk menampilkan foto hotel, Trivago juga menampilkan informasi seputar alamat, rating, serta fasilitas dari setiap hotel, seperti WiFi gratis, kolam renang, dan TV kabel. Lengkap banget deh, geng!

 

2. Mister Aladin

Mister Aladin
Sumber gambar: komite

Mungkin sebagian dari kamu kurang akrab dengan nama aplikasi booking hotel terbaik dan termurah satu ini. Namun, sebetulnya pengguna Mister Aladin sudah banyak, lho, dengan total 1 juta download di Google Play Store.

Kelebihan aplikasi ini bila dibandingkan dengan aplikasi pesan hotel murah lain adalah, adanya fitur Personal Travel Assistant Service yang dapat membantu proses pemesanan booking hotel via chatting, hingga menjemput pelanggan yang tersesat jika dibutuhkan.

Pembayaran biaya hotel juga bisa dilakukan dengan beragam metode, seperti melalui kredit, m-banking, internet banking, SMS banking, hingga transfer via ATM. Dengan begitu, kamu pun bisa memilih sendiri metode pembayaran yang paling mudah bagi kamu.

 

3. RedDoorz

RedDoorz
Sumber gambar: investor daily

Nih, kalau kamu cari aplikasi pemesanan hotel dengan harga palling terjangkau dan memiliki fasilitas lengkap, RedDoorz juga dapat kamu jadikan pilihan, bro. Hebatnya, selain daftar hotel domestik di Indonesia, kamu juga bisa mencari hotel di negara-negara Asia lainnya seperti Singapura, Filipina, dan Vietnam.

RedDoorz juga tergolong sering dalam memberikan potongan harga alias diskon kepada para pelanggan, sehingga dijamin kamu akan mendapat harga terbaik sesuai kantong. Kamu juga dapat melihat apa saja fasilitas yang ditawarkan hotel, termasuk salah satunya ketersediaan layanan streaming film yang mulai ditawarkan hotel-hotel modern zaman sekarang.

 

4. OYO

OYO
Sumber gambar: jet on vacation

Selain RedDoorz, OYO juga dikenal sebagai salah satu aplikasi pesan hotel terbaik yang murah dan mudah untuk kamu gunakan. Lewat aplikasi tersebut, kamu bisa temukan banyak pilihan hotel murah terbaik alias best budget yang terletak di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Palembang, Yogyakarta, dan masih banyak lagi. OYO juga sediakan berbagai tipe hotel muali dari OYO Rooms, OYO Flagship, OYO Townhouse, hingga Capital-O yang menawarkan kelebihan masing-masing.

 

5. Expedia

Expedia
Sumber gambar: uob Indonesia

Aplikasi booking hotel termurah 2021 sekaligus terbaik yang terakhir yaitu Expedia. Mengusung tampilan antarmuka yang simpel dan mudah digunakan, Expedia merupakan salah satu opsi terbaik untuk menemukan hotel nyaman dengan harga terjangkau.

Apalagi Expedia juga diklaim menawarkan pembatalan gratis di banyak hotel sehingga nggak bakal bikin kantong buntung, geng. Belum lagi promo diskon yang ditawarkan pun cukup besar mencapai 40%, lho.