5 Aplikasi DJ Terbaik Part 2, Bikin Seru Joget Dirumah!

Selagi pandemi yang sampai saat ini belum juga usai kita masih belum bisa berkumpul bersama banyak orang, tempat hiburan juga masih belum bisa beroperasi salah satunya adalah tempat hiburan malam, akan tetapi kamu masih bisa loh seru seruan ngeDJ dari rumah yaitu dengan menggunakan aplikasi dj terbaik.

Aplikasi DJ terbaik ini bisa kamu mainkan untuk menghibur diri ditengah tengah pandemi, untuk itu teknohits merekomendasikan beberapa aplikasi dj terbaik yang wajib kamu mainkan saat dirumah, yuk kita bahas.

 

1. Music Maker JAM

Aplikasi Music Maker JAM adalah salah satu aplikasi pembuat musik DJ untuk Android yang paling populer berkat kelengkapan fitur yang dimilikinya. Aplikasi pembuat musik DJ untuk android yang satu ini mempunyai fokus dalam pembuatan musik, sehingga cocok untuk kamu yang sering menciptakan lagu.

Semua dasar dalam komposisi pembuatan lagu tersedia di aplikasi ini. Kamu dapat menentukan beat yang dibutuhkan, merekam suara, menambah efek secara real-time, dan lain sebagainya. Engga cuma itu, ada banyak sekali paket suara tersedia yang bisa kamu gunakan untuk mengaransemen lagu.

 

2. Super Pads

Ingin aplikasi DJ gratis yang sederhana dan mudah dipakai? Coba deh aplikasi Super Pads yang satu ini, bro. Mungkin aplikasi gratis yang satu ini tidak mempunyai fitur selengkap aplikasi lain karena hanya terdiri dari tombol-tombol pads yang beragam. Tapi cuma dengan bermodalkan itu, kamu sudah bisa menjadi DJ! Apalagi banyak lagu-lagu terbaru yang dapat kamu mainkan dengan aplikasi ini.

BACA JUGA  5 Cara Mudah Hemat Baterai Smartphone Bisa Bertahan Lama

3. DJ Loop Pads

Aplikasi DJ terbaru 2020 yang tak kalah seru adalah DJ Loop Pads dari Mobiray Soft yang satu ini. Kamu dapat memakai banyak jenis loops dalam satu waktu.

Aplikasi ini pula dilengkapi dengan volume faders untuk membuat ketukan semakin keras dan mantap. Ada banyak genre yang bisa kamu ciptakan, seperti dubstep, hip-hop, hingga trance. Cara membuat lagu DJ di HP melalui aplikasi ini sangatlah gampang. Kamu tinggal masuk ke dalam DJ Loop Pads, lalu upload musik yang hendak kamu mainkan. Setelah itu, kreasikan remix sesuka hatimu!

 

4. djay FREE

Kamu seorang DJ pemula dan butuh tutorial cara buat lagu DJ di HP Android mu dengan gampang? Kamu bisa mencoba aplikasi DJ Android yang satu ini. Bernama djay FREE, kamu bisa diarahkan bagaimana membuat musik yang berkualitas dengan komposisi yang pas, lengkap dengan fitur Mixer, Tempo, Pitch-Bend, Filter, hingga EQ controls yang dimilikinya. Yang paling penting, aplikasi DJ offline ini gratis dan bebas digunakan untuk me-remix musik apapun. Kamu juga bisa mengintegrasikannya dengan aplikasi edit suara terbaik. Yuk segera miliki djay FREE!

 

5. DJ Mixer 2019

Aplikasi pembuat musik DJ untuk Android terakhir yang akan teknohits rekomendasikan untuk kamu yaitu DJ Mixer 2019. Meskipun berada di nomor terakhir, bukan berarti aplikasi ini paling jelek, bro. Bahkan, aplikasi DJ offline ini mempunyai banyak sekali fitur-fitur yang bisa kamu manfaatkan untuk menyusun musik. Bagaimana tidak, aplikasi ini punya turntable virtual seperti DJ-DJ di klub. Ada juga pengaturan equalizer yang membuat kegiatan mengedit musik semakin menyenangkan. Recommended banget deh, pokoknya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *