5 Film Thailand Terbaik Bikin Kamu Tegang Gak Bisa Tidur, Endingnya Gak Nyangka

Ngomongin film Asia, Mimin langsung kepikiran untuk membahas film dari negara tetangga yaitu Thailand, karena menurut Mimin film asal negara gajah putih tersebut sangat berbeda dari film dari negara lain, kualitas perannya juga sangat menarik untuk ditonton.

Bukan cuma itu, film asal negara Thailand juga memiliki plot twist yang sangat tak terduga, karena banyak sekali ending dalam film tersebut yang bikin penonton gak nyangka, untuk itu yuk kita simak beberapa film Thailand terbaik dibawah ini.

 

1. ATM: Er Rak Error (2012)

Film Thailand yang pertama adalah ATM Er Rak Error. Berkisah sepasang kekasih yang saling bersaing untuk mendapatkan posisi di kantor. Mereka menjalankan hubungan diam-diam karena peraturan perusahaan yang melarang. Akan tetapi, disaat mereka ingin menjalani hubungan yang lebih serius, harus ada salah satu yang berhenti bekerja. Keduanya keras kepala sebab sama sama mengejar tahta, mereka pun mencari jalan keluar yang terbaik untuk keduanya. Kisah dua sejoli ini sangat lucu dan bikin kamu geli sendiri. Gak percaya? Nonton filmnya sekarang!

 

2. Bad Genius (2017)

Yang kedua ada Bad Genius. Film Thailand lucu dan menegangkan satu ini selain memberikan rasa komedi, kamu juga akan dapat kisah thriller dengan pembawaan yang berbeda. Film ini bercerita tentang seorang siswi jenius yang gemar untuk melakukan kecurangan dalam sekolah. Hingga akhirnya ia dihadapkan dengan ujian PAT. Lalu ia pun mencoba untuk melakukan cara unik untuk mengerjakannya dengan lancar. Di sisi lain, ia juga tergoda untuk melakukan cara curang agar lulus ujian tersebut.

BACA JUGA  Cuma Buang Duit, Jangan Sampai 7 Film Ini Dibuat Sekuelnya

 

3. Bikeman (2018)

Nih, untuk bercerita harimu, terdapat film berjudul Bikeman yang dapat menjadi rekomendasi film Thailand lucu selanjutnya. Menceritakan tentang seorang remaja bernama Sakkarin yang sedang beranjak dewasa dan sedang gencar-gencarnya mencari pekerjaan. Orang tuanya menginginkan ia untuk bekerja sebagai pegawai bank, tapi nasib berkata lain. Penasaran kisah kocak sang Sakkarin? Simak langsung filmnya.

 

4. Brother of the Year

Beralih ke film Thailand lucu romantis dan menyedihkan dengan kisah persaudaraan yang kental dan asmara berjudul Brother of the Year. Kisah ini juga dibumbui dengan komedi khas Thailand yang bisa bikin kamu ngakak seharian, bro. Kisahnya berawal dari Jane dan saudara kandungnya, Chut, yang hidup bersama. Jane selalu mengerjakan seluruh pekerjaan rumah, tak seperti Chut yang nggak bisa diandalkan. Suatu saat Jane akan menikah dan berencana untuk pindah ke Jepang, lalu bagaimana nasib Chut yang kekanak-kanakan itu? Apakah ia bisa mengurus dirinya sendiri?

 

5. Pee Mak

Kamu suka film horor Thailand? Jika iya, maka film Pee Mak ini wajib banget untuk kamu tonton, bro. Film ini merupakan parodi dari film horor Thailand berjudul Nang Nak. Terinspirasi dari urban legend horor asli dari Thailand, Pee Mak berkisah tentang sesosok hantu yang meninggal saat melahirkan anaknya. Ia pun menjadi hantu gentayangan di satu desa, bernyanyi untuk bayinya tiap malam. Namun, Mak, suami hantu tersebut kembali ke desa setelah selamat dari perang. Ia bertemu kembali dengan Nak, istrinya yang sudah menjadi hantu. Ia dan 4 kawannya diteror setiap hari. Namun, apapun yang terjadi, Mak tetap cinta dengan Nak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *