5 Aplikasi Pemutar dan Download Musik Terbaik yang Wajib Kamu Coba

Hallo guys, kamu hobi dengerin musik? Jika iya, sepertinya kamu harus download salah satu dari lima aplikasi pemutar musik dan aplikasi download musik terbaik yang teknohits rekomendasikan dibawah ini deh, karena aplikasi ini akan membawa kamu kedalam suasana yang berbeda saat mendengarkan musik. Yuk kita simak.

 

1. Spotify (Aplikasi Pemutar lagu dan Podcast Terbaik)

Siapa, sih, yang gak kenal dengan aplikasi streaming lagu satu ini? Aplikasi ini sudah seperti gudang lagu versi legal, bro. Dengan koleksi jutaan lagu dari ribuan artis, Spotify dapat menjadi pilihan utama bagi para pecinta musik. Gak cuma dengerin secara online, Spotify juga dapat kamu manfaatkan sebagai aplikasi untuk menyimpan lagu dan podcast, lho. Lagu yang kamu download bisa kamu dengarkan secara offline. Akan tetapi, kamu harus berlangganan Spotify premium dulu untuk dapat menikmati fitur download musik, bro. Oh, iya, terdapat juga Spotify versi Lite untuk HP dengan spek rendah.

 

2. JOOX (Aplikasi Download Lagu Super Cepat)

Selain Spotify, kamu juga bisa memakai aplikasi JOOX sebagai alternatif streaming dan download musik. Aplikasi satu ini adalah salah satu produk dari perusahaan Tencent. Aplikasi pemutar musik ini dapat kamu coba secara gratis. Tapi, tentunya pemilik akun versi premium dan biasa memiliki perbedaan layanan yang didapatkan. Untuk dapat men-download serta membuka lagu-lagu yang terkunci, kamu wajib berlangganan aplikasi satu ini. Biaya berlangganannya juga nggak mahal, kok.

 

3. 4Shared (Aplikasi File Hosting yang Bisa Buat Download MP3 Gratis)

Rekomendasi aplikasi yang pertama datang dari aplikasi 4Shared, aplikasi gudang lagu gratis ternama dengan koleksi musik lengkap dan berkualitas baik. Tak cuma musik, 4Shared juga menyediakan berbagai file lain seperti foto, video, e-book dalam format PDF, dan jenis file lainnya yang bisa kamu download secara gratis. Di sana, kamu juga dapat berbagi ke pengguna lain dengan mengunggah file ke server 4Shared, bro, dan fitur ini bisa kamu akses secara cuma-cuma. Oh, ya, untuk kamu yang mau tahu cara download lagu via 4Shared juga sudah Jaka ulas terpisah di bagian berbeda pada artikel ini, ya!

BACA JUGA  Cara Bermain PS Atau PlayStation di Komputer/Laptop

 

4. YouTube Music

Selain memberikan layanan streaming video, YouTube juga saat ini merilis aplikasi YouTube Music yang dapat digunakan sebagai aplikasi untuk download lagu dalam format MP3. Kamu akan diberikan dengan beragam album, single, pertunjukan live, cover, hingga musik remix dari artis favoritmu. Jika kamu tak tahu judul lagu yang akan didengarkan, kamu bisa mencarinya dengan mengetik potongan lirik lagu. Tapi, sayang beberapa fitur termasuk salah satunya download lagu cuma bisa digunakan saat kamu sudah upgrade ke YouTube Music Premium, bro.

 

5. Langit Musik

Datang dari aplikasi buatan anak bangsa, Langit Musik adalah sebuah aplikasi streaming musik yang juga menyediakan fitur download lagu di dalamnya. Kamu dapat download lagu dengan cepat cukup sekali klik untuk didengarkan secara offline kapan saja dan di mana saja.

Akan tetapi, sayangnya fitur ini cuma dapat dinikmati saat kamu sudah berlangganan akun premium Langit Musik yang dibanderol mulai dari Rp6.600/minggu. Menariknya, untuk kamu pengguna internet Telkomsel, aplikasi satu ini memungkinkan kamu untuk streaming musik sepuasnya tanpa mengurangi kuota data alias gratis lho, bro!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *