5 Film India Terbaru yang Menguras Air Mata, Berani Nonton?

Film India merupakan sebuah produksi film paling sukses setelah Hollywood, tak ayal India selalu menyuguhkan banyak film setiap tahunnya, dan pada tahun 2021 ini ternyata masih banyak loh film yang berhasil rilis ditengah pandemi. Untuk itu yuk kita ulas bersama film India apa saja sih yang sudah rilis dan tentunya akan menguras emosi serta air mata kamu saat menonton Beberapa film yang akan teknohits rekomendasi kan dibawah ini.

 

1. Radhe (2021)

Untuk menyabut Idul Fitri 2021 yang sudah di depan mata, Salman Khan hadir kembali dengan merilis film terbarunya yang berjudul Radhe. Film genre action ini ditambah kisah romantis dan unsur komedi. Ada juga sejumlah lagu yang diaransemen oleh duo musisi langganan Salman, Sajid-Wajid. Radhe adalah sebuah film kolaborasi ketiga Salman Khan dengan sutradara Prabhu Deva. Mereka sebelumnya bekerjasama dalam Wanted (2009) dan Dabangg 3 (2019).

 

2. Ramprasad Ki Tehrvi (2021)

Ramprasad Ki Tehrvi (2021)
Sumber gambar: jiocinema

Yang kedua terdapat film India terbaru yang dirilis awal tahun 2021, yakni Ramprasad Ki Tehrvi yang disutradarai oleh sutradara kawakan Seema Pahwa. Dirilis 1 Januari 2021, film tersebut berkisah perjuangan sebuah keluarga menghadapi persoalan politik dan konflik internal yang menyelimuti. Saat menonton film ini, kamu akan disuguhkan dengan pesan moral tentang pentingnya orang-orang terdekat dalam hidup, khususnya keluarga.

 

3. Dia (2021)

Film India berbahasa Kanada, Dia, disutradarai oleh K. S. Ashoka dan dibintangi oleh Kushee Ravi, Pruthvi Ambaar, serta Dheekshith Shetty. Dia (Kushee Ravi) merupakan seorang mahasiswi dengan kepribadian tertutup yang jatuh hati pada seniornya, Rohith (Dheekshith Shetty). Tapi, Dia pilih untuk memendam perasaannya. Bahkan setelah berpisah dan bertemu kembali 3 tahun kemudian, Dia masih tidak sanggup mengutarakan isi hatinya. Sebab termasukĀ film India sedih, jadi kamu harus siap menyaksikan kisah cinta mereka meskipun sebenarnya Rohith menaruh rasa yang sama.

 

4. Tanhaji: The Unsung Warrior (2021)

Tanhaji: The Unsung Warrior (2021)

Tanhaji: The Unsung Warrior mengambil tema jaman kerajaan India terdahulu. Film ini dibintangi aktor India kawakan Ajay Devgn dengan kualitas akting yang memukau. Tanhaji bercerita mengenai seorang pejuang di India yang berusaha merebut benteng yang dikuasai musuh. Tapi, jumlah pasukannya jauh lebih sedikit ketimbang musuh. Film India terbaik ini menyuguhkan berbagai adegan aksi yang membuat banyak orang terpesona. Tidak heran jika film India terbaru 2021 ini mendapatkan rating 8/10 di IMDb.

 

5. Bhoot Part One: The Haunted Ship (2021)

Bhoot Part One: The Haunted Ship (2021)
Sumber gambar: time of india

Bhoot Part One: The Haunted Ship mencoba untuk ambil tema yang berbeda dari kebanyakan film India lainnya. Film horor ini berkisah mengenai sebuah kapal misterius yang terdampar di pinggir pantai. Kapal ini ternyata dihantui oleh sosok roh jahat yang tak segan untuk melukai siapa pun. Film yang baru dirilis pada Februari 2021 ini merupakan film pertama dari franchise horor buatan Bollywood dengan pola yang mirip dengan franchise The Conjuring.