5 Film Shah Rukh Khan Terbaik yang Wajib Kamu Tonton, Apa Saja?

Shah Rukh Khan adalah seorang pemain film asal India yang sangat populer, bukan hanya di India dan Indonesia pria kharismatik ini juga sangat populer di dunia, tak ayal. Banyak film yang dibintanginya mendulang kesuksesan yang sangat menawan. Untuk itu, teknohits akan mencoba merangkum beberapa film terbaik yang dibintangi Shah Rukh Khan yang dikutip dari beberapa sumber, yuk kita ulas bersama dibawah ini.

 

1. Zero (2018)

Zero (2018)
Sumber gambar; movfreak

Film Shahrukh Khan yang pertama wajib kamu tonton yaitu Zero. Film komedi terbaru yang dimainkan oleh bintang asal India ini mempunyai sebuah konsep cerita yang cukup unik, bro. Menceritakan tentang seorang pria arogan bernama Bauua Singh, seorang lelaki kaya yang memiliki keterbatasan fisik, di mana dia punya tinggi badan yang jauh lebih pendek dibandingkan orang pada umumnya. Di film Shahrukh Khan terbaru ini, kamu akan diajak untuk menelaah mengenai makna dari kehidupan dan bagaiamana cara berjuang untuk mencari tujuan hidup yang sebenarnya.

 

2. Swades: We, the People (2004), Film Shahrukh Khan Terbaik

Swades: We, the People (2004)
Sumber gambar: cinestaan

Yang kedua yaitu film drama yang bikin terharu yang mencoba untuk menyorot pedihnya kehidupan. Swades: We, the People, berkisah tentang seorang ilmuan bernama Mohan Bhargava yang dibesarkan dan bekerja di Amerika. Mohan lalu kembali ke kampung halaman, saat kedua orangtuanya meninggal. Di India, ia bertemu dengan teman masa kecilnya serta orang-orang lain kenalannya semasa kecil. Film Shah Rukh Khan ini tak cuma menyorot kisah percintaan seperti kebanyakan film India pada umumnya, di sini kamu juga akan diajak untuk merenungi arti pengorbanan dan perjuangan.

 

3. My Name Is Khan (2010)

My Name Is Khan (2010)
Sumber gambar: kompas

Film Shahrukh Khan dan Kajol berikut ini mempunyai sebuah alur cerita yang sangat menyentuh. Bukan itu, tema yang diangkat di film ini pun relevan dengan isu sosial saat itu. Film tersebut bercerita mengenai seorang pria Muslim asal India yang berkebutuhan khusus pergi ke Amerika untuk memperjuangkan cintanya. Petualangan ia selama di perjalanan penuh dengan kisah mengharukan dan tantangan. Ia pun senantiasa membagikan perkataan baik bagi setiap orang yang ditemui. My Name Is Khan tentunya sangat menginspirasi untuk kamu yang masih suka mengeluh tentang cinta, saksikan film ini guys untuk lebih mengharagai cinta dan kasih. Kamu wajib menyaksikanny, bro!

 

4. Kuch Kuch Hota Hai (1998)

Kuch Kuch Hota Hai (1998)
Sumber gambar: imdb

Siapa yang gak tahu dengan film Shahrukh Khan satu ini, teknohits yakin kamu pernah mendengar lagunya! Ya, Kuch Kuch Hota Hai pastinya jadi salah satu film terbaik yang dibintangi oleh aktor tampan ini. Bercerita tentang kisah cinta segitiga di masa kuliah. Rahul dan Anjali merupakan teman dekat saat SMA, Anjali jatuh cinta dengan Rahul tapi hati Tina datang merenggut harapan Anjali. Singkat cerita Tina meninggal dan Rahul kembari sendiri, bebas untuk bertemu kembali dengan Anjali dan memulai kisah cintanya dari dasar. Film ini adalah film yang pantas disebut dilabeli dengan predikat old but gold, film lama yang masih bisa membuat hati banyak penonton terenyuh ketika melihatnya.

 

5. Don 2 (2011)

Don 2 (2011)
Sumber gambar: dan at

Ingin lihat bagaimana kalau aktor tampan yang satu ini berperan sebagai penjahat? Don 2 bisa jadi salah satu referensi film Shahrukh Khan terbaik yang menjawab fantasi kamu yang satu ini. Film kedua dari seri film Don ini berkiaah mengenai upaya Shah Rukh Khan melarikan diri dari penjara, dan mencoba untuk kembali menjalankan aksi kriminal berbahaya. Tak cuma seru dengan aksi menegangkan, tapi juga kisah cinta yang bikin deg-degan bisa kamu dapatkan di film ini. Yuk saksikan film action seru ini.