Film Romantis Indonesia Terbaik & Terbaru 2021, yuk Tonton
Sumber gambar: bergaya.id

5 Film Romantis Indonesia Terbaik & Terbaru 2021, yuk Tonton

Untuk kamu pecinta drama Korea atau Drakor yang menurut kamu kiblat nya film romantis di dunia, sepertinya kamu belum nonton film romantis Indonesia ini ya? Film Indonesia yang akan teknohits suguhkan ini bergenre romantis yang tak kalah menarik dari Drakor, penasaran? Yuk kita ulas bersama dibawah ini.

 

5 Film Romantis Indonesia Terbaik & Terbaru 2021

 

1. Karena Kamu Cuma Satu

Karena Kamu Cuma Satu
Sumber gambar: harapan rakyat

Film Karena Kamu Cuma Satu yang disutradarai oleh Indra Gunawan tersebut menampilkan akting Ayushita dan Kevin Ardilova. Film ini menceritakan tentang mahasiswa tingkat akhir yang merupakan anak dari pemilik bus metromini. Ia terlibat cinta yang rumit dengan keponakan pengacara terkenal. Dua karakter utama ini jadi berusaha mengembalikan cinta dan menyelesaikan permasalahan masing-masing. Apakah mereka akan bersatu?

 

2. Layla Majnun

Layla Majnun
Sumber gambar: imdb

Layla Majnun menampilkan premis ringan tentang kisah cinta yang terhalang oleh perjodohan dan ekspektasi dari orang-orang terdekat. Film tersebut berkisah tentang Layla (Acha Septriasa) yang adalah seorang guru pesantren. Ia diterima menjadi dosen tamu di universitas bonafit di Azerbaijan.

Sebelum berangkat, teman Layla bernama Ibnu Salam (Baim Wong) yang merupakan calon bupati datang melamarnya karena sudah dijodohkan oleh pamannya. Layla terpaksa terima perjodohan asal ia diizinkan pergi di Azerbaijan. Di sana, ia bertemu mahasiswa bernama Samir (Reza Rahadian) yang jatuh hati padanya.

 

3. Sobat Ambyar

Sobat Ambyar
Sumber gambar: detik

Kenangan tentang almarhum Didi Kempot diabadikan dalam film Sobat Ambyar yang disutradarai langsung oleh musisi campursari ini. Film komedi terbaru ini bercerita kisah cinta pemiliki kedai kopi, Jatmiko (Bhisma Mulia) yang bertemu seorang gadis bernama Saras (Denira Wiguna).

Pertemuannya dengan Saras menjadi pengalaman jatuh cinta pertama bagi Jatmiko. Sayang, ia juga harus mengalami patah hati untuk pertama kalinya hingga hidupnya berantakan. Dengan slogan “Patah hati dijogeti”, film ini tidak hanya mengajarkan penonton tentang move on, tapi juga mengingatkan bahwa patah hati adalah waktu untuk memperbaiki diri.

 

4. Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi

Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi
Sumber gambar: liputan 6

Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi mempertemukan aktor yang sedang naik daun, Jefri Nichol dengan aktris pendatang baru, Aurora Ribero. Kamu akan melihat perjuangan mereka dalam menemukan sebuah hubungan yang sesuai dengan diri mereka masing-masing, apakah itu cinta, atau hanya sebatas sahabat karib. Untuk kamu penggemar setia Jefri Nichol, kamu wajib banget nonton ini karena menjanjikan dialog yang hidup serta akting yang totalitas.

 

5. Bucin

Bucin
Sumber gambar V kompas

Rilis perdana pada tanggal 18 September di platform streaming Netflix, Bucin bercerita tentang empat sahabat yang berusaha keluar dari hubungan asmara mereka. Bahkan, karena alasan itu juga mereka mutusin untuk ikut kelas anti bucin agar tak lagi diperbudak oleh cinta.