Cara Mudah Melihat Stalker Instagram Terbaru, Ketahuan Deh!
Sumber gambar: tribun

Cara Mudah Melihat Stalker Instagram Terbaru, Ketahuan Deh!

Instagram merupakan sebuah aplikasi sosial media yang paling banyak digunakan untuk saat ini, nah dengan itu teknohits tertarik untuk mengulas info seputar aplikasi tersebut, yaitu cara mudah untuk melihat stalker Instagram terbaru, langsung saja yuk kita ulas dibawah ini.

1. Download Aplikasi Who Viewed My Instagram

Who Viewed My Instagram
Sumber gambar: apk pure

Langkah pertama kamu harus download aplikasi Who Viewed My Instagram (InstaView) dan pasang pada HP Android. Kamu bisa do.wnload aplikasinya melalui tautan di bawah ini.

2. Login Akun Instagram

Jika sudah pasang aplikasi, kamu tinggal buka deh dan login dengan akun Instagram pada aplikasi Who Viewed My Instagram. Jangan lupa beri perizinan dengan ketuk Authorize.

3. Pergi ke Menu Aplikasi

Jika login akun Instagram sudah sukses dilakukan, kamu tinggal pergi ke Menu lalu pilih Your Profile Stalkers. Secara otomatis, kamu bakal mengetahui siapa yang sering melihat profil Instagram kamu dan tinggal diciduk, deh!

2. Cara Melihat Orang yang Stalking di IG Tanpa Aplikasi

Bukan cuma melalui aplikasi, ada pula cara melihat orang yang stalking IG tanpa aplikasi berbekal website untuk cek stalking IG yang beredar di internet, loh! Salah satu yang ramai dibicarakan adalah Instagram Check Stalkers – JNCK Media yang bisa kamu akses melalui browser, baik via smartphone atau laptop. Kamu juga bisa ikuti cara melihat yang stalker Instagram seperti yang Jaka jelaskan di bawah ini supaya kamu nggak penasaran lagi!

1. Kunjungi Situs Instagram Check Stalkers – JNCK Media

Lewat aplikasi browser HP atau laptop, kamu tinggal kunjungi tools Instagram Check Stalkers – JNCK Media (https://jnckmedia.com/igstalk). Sebelumnya, pastikan akun Instagram kamu tidak sedang di-private alias dalam keadaan tidak terkunci.

2. Masukkan Username Akun Instagram

Pada bagian Instagram Check Stalkers, kamu tinggal tuju kolom Username. Di sana kamu tinggal isi dengan nama akun Instagram kamu. Berikutnya, isi captcha yang bertuliskan “I’m not a robot” hingga tanda check diaktifkan. Bila sudah, kamu tinggal ketuk Submit.

3. Lihat Hasil Stalker Instagram

Tunggu beberapa saat sampai bagian Result menampilkan akun Instagram siapa saja yang sering melihat profil kamu, bro. Mungkin ada beberapa bagian Username yang bakal kosong di mana menandakan akun Instagram stalker tersebut dalam keadaan terkunci. Dengan begini kamu pun bisa lebih lega karena sudah siapa yang sering melihat Instagram akhir-akhir ini. Cukup menyenangkan, kan?