Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Untuk Pengguna Android

Aplikasi pemutar musik terbaik untuk pengguna Android yang bisa kamu gunakan untuk memutar musik paporit kamu dengan mudah dan lancar, aplikasi ini dapat membantu kamu untuk memutar musik menjadi lebih bervariasi karena didalamnya terdapat beberapa fitur menarik yang wajib kamu coba, yuk kita ulas bersama dibawah ini.

1. Fonograf

Fonograf
Sumber gambar: apk pure

Untuk memutar musik di smartphone Android kamu, Phonograph dapat menjadi salah satu aplikasi pemutar musik yang baik. Karena, Fonograf telah dibalut Desain Material dan antarmuka yang sangat halus serta memanjakan mata. Dalam aplikasi tersebut, kamu juga dapat mengubah warna primer dan warna aksen sesuai dengan keinginan kamu, so. kamu bisa membuat aplikasi pemutar musik terbaik di Android ini sesuai dengan idealis dan karakter kamu. Mantap!

2. Pulsar Music Player

Pulsar Music Player
Sumber gambar: rexdl

Pulsar Music Player pula dibikin berdasarkan Material Design. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk berselancar musik dengan folder yang tersedia, album, genre, atau bahkan artis. Bukan cuma itu, aplikasi pemutar musik ini juga kasih beberapa fitur menarik lainnya, termasuk dukungan langsung ke last.fm, artwork download secara otomatis, tersajinya beragam tema, dan juga smart playlist. Menurut teknohits sih, ini salah satu aplikasi pemutar musik offline Android terbaik yang pernah ada.

3. Shuttle Music Player

Mungkin aplikasi ini akan jadi aplikasi pemutar musik terbaik yang paling tampan di smartphone Android kamu. Karena, Shuttle Music Player mempunyai beragam fitur menarik, seperti menyajikan equalizer 6-band untuk meningkatkan kualitas bass, gapless playback Selain itu ada fitur agar musik tidak berhenti saat berganti lagu, dukungan last.fm, dan yang paling pasti adalah adanya sleep timer.

4. Musixmatch

Musixmatch
Sumber gambar: app store

Musixmatch pernah jadi “Aplikasi Terbaik 2015” di Google Play Store. Selain untuk mendengarkan musik, kamu juga dapat menenjo lirik yang tersaji di sini. Musixmatch pun juga tersinkronisasi dengan aplikasi streaming musik lainnya seperti Spotify, Play Music dan lain sebagainya. Saat kamu mau melihat lirik, tetapi kamu lupa dengan judulnya, gampang kamu tinggal mengetik bagian dari liriknya kemudian TENG! Ketemu deh lagu yang ingin kamu cari. Mantap kan?

5. jetAudio Music Player + EQ

jetAudio Music Player + EQ
Sumber gambar: rexdl

jetAudio Music Player + EQ adalah sebuah pemutar musik gratis yang memiliki fitur equalizer hingga 10 band, yang memungkinkan kamu untuk memadukan berbagai efek suara. Aplikasi pemutar musik Android ini pula mendukung plugin seperti Crystalizer, AM3D Audio Enchancer, dan juga Bongiovi DPS. Di CNET.com, jetAudio menjadi aplikasi dengan nilai download tertinggi loh. Apakah kamu sudah menggunakannya?