5 Aplikasi Edit Lagu Terbaik Android, Bikin Lagu Sesuka Hati

Untuk kamu yang suka mengutak Atik lagu seperti ingin membuat sebuah lagu sesuka hati, teknohits merekomendasikan beberapa aplikasi edit lagu terbaik yang bisa kamu gunakan, karena dengan aplikasi yang akan Mimin rekomendasi kan kamu dapat dengan mudah untuk memotong, menggabungkan, sampai melakukan convert file audio. Untuk itu langsung saja yuk kita ulas infonya dibawah ini.

 

1. Timbre: Cut, Join, Convert Mp3 Audio & Mp4 Video

Timbre: Cut, Join, Convert Mp3 Audio & Mp4 Video
Sumber gambar: apk mong

Aplikasi edit lagu terbaik yang pertama yaitu Timbre buatan developer Xeus yang sudah didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna. Lewat aplikasi ini kamu bisa memotong, menggabungkan, sampai melakukan convert file audio bahkan video dengan sangat gampang sehingga kamu nggak perlu lagi download aplikasi video converter secara terpisah. Tak cuma itu saja, Timbre juga disuguhi dengan fitur audio/video speed changer yang akan sangat membantu kamu saat mengedit lagu, geng. Pokoknya untuk kamu yang lagi cari aplikasi edit lagu dan video, aplikasi Timbre ini layak banget deh buat kamu pakai!

 

2. Music Maker JAM

Music Maker JAM
Sumber gambar : softonic

Lagi cari aplikasi mix lagu di Android yang memberikan sebuah fitur komplit? Jika begitu coba saja download aplikasi bernama Music Maker JAM ini! Aplikasi ini mungkinkan kamu untuk membuat, mengedit, membagikan, dan menemukan berbagai macam musik keren dari berbagai macam genre. Selain itu, aplikasi ini pula telah sediakan lebih dari 300 Mix Packs dengan 100 ribu lebih perpustakaan loops, serta 8 channel mixer yang bisa kamu pakai. Dengan berbagai fitur komplit dan menariknya tersebut, aplikasi Music Maker JAM ini memang agak sedikit sulit dioperasikan oleh pemula.

 

3. Music Speed Changer

Music Speed Changer
Sumber gambar: music

Tak senang dengan lagu-lagu slow yang bikin kamu ngantuk atau justru sebaliknya? Mau diedit sesuai dengan selera kamu? Go! Lewat bantuan aplikasi edit lagu bernama Music Speed Changer ini kamu dapat mengubah kecepatan sebuah lagu sesuai dengan selera musik kamu, bro! Tak cuma dapat mempercepat atau memperlambat kecepatan lagu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur pendukung menarik lainnya yang bisa buat lagu yang diedit semakin bagus. Ada juga fitur equalizer yang berfungsi untuk mengontrol keseimbangan audio yang sedang diedit. Tapi sayang, menurut beberapa pengguna aplikasi ini masih mempunyai bug di mana file lagu yang disave terkadang tidak tersimpan full alias kepotong.

 

4. MP3 Cutter and Ringtone Maker

MP3 Cutter and Ringtone Maker
Sumber gambar: apk pure

Dikembangkan oleh developer InShot Inc., MP3 Cutter and Ringtone Maker jadi rekomendasi aplikasi edit lagu terbaik untuk HP Android selanjutnya, bro. Aplikasi yang sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna ini memungkinkan kamu untuk memotong ataupun mencampurkan bagian terbaik dari sebuah lagu agar sesuai dengan yang kamu mau.

Bukan cuma itu, untuk kamu yang lagi cari aplikasi menggabungkan lagu, MP3 Cutter and Ringtone Maker ini juga bisa kamu gunakan untuk menggabungkan beberapa lagu menjadi satu. Belum lagi berbagai fitur mernarik lainnya serta tampilan simple yang nggak akan membingungkan pengguna menjadi keunggulan lain yang ditawarkan oleh aplikasi edit lagu satu ini.

 

5. Lexis Audio Editor

Aplikasi edit lagu terbaik untuk Android yang selanjutnya yaitu Lexis Audio Editor garapan developer pamsys. Aplikasi ini menawarkan berbagai tool bermanfaat untuk mengedit lagu seperti cut, copy, paste, noise reduction, trim, insert silence, fade in, fade out, dan masih banyak lainnya. Bukan cuma itu, Lexis Audio Editor juga memungkinkan kamu untuk mengubah tempo, kecepatan, hingga pitch lagu sesuai selera. Akan tetapi, beberapa fitur yang disediakan oleh aplikasi ini sayangnya hanya bisa digunakan setelah kamu membelinya, bro.