Aplikasi Edit Video Lucu Terbaik di Android
Sumber gambar: jakarta studio

5 Aplikasi Edit Video Lucu Terbaik di Android

Dengan memakai beberapa aplikasi edit video lucu di bawah ini, kamu dapat berkreasi berbagai video menarik dengan sangat mudah. Apalagi kamu bisa menjadapat kemudahan untuk sharing di sosial media, ini tentu akan membuat followers kamu ngakak sampai keluar air mata nih!

 

5 Aplikasi Edit Video Lucu Terbaik di Android

 

1. Funny Camera

Funny Camera
Sumber gambar: apk pure

Rekomendasi teknohits yang pertama yaitu Funny Camera. Aplikasi ini dapat membuat wajah kamu terlihat lucu dengan berbagai filter wajah yang tersedia. Kayak muka lonjong, muka abstrak, efek layar cembung, dan lain-lain. Selain membuat wajah yang aneh, kamu pula dapat menambah efek suara yang bisa menambah kelucuan. Berbagai efek suara tersedia di aplikasi edit video lucu ini. Selain membuat video, kamu juga bisa berfoto. Tapi sayang, di aplikasi ini tidak ada fitur untuk menambahkan stiker-stiker, cuma ada filter untuk wajah saja.

 

2. iFunFace

iFunFace
Sumber gambar; iFunFace

Aplikasi edit video lucu yang kedua yaitu iFunface. Untuk membikin video lucu di aplikasi ini maka kamu wajib menyiapkan sebuah foto terlebih dahulu. Baru setelah itu kamu edit fotonya dengan menambahkan berbagai filter serta efek lucu hingga jadi sebuah video utuh. Untuk mengeditnya memang butuh sedikit skill edit, namun, tenang karena interface dari iFunFace ini mudah dipahami kok. Berbagai filter, efek suara, dan stiker lucu bisa kamu pakai secara gratis.

 

3. Facejjang

Facejjang
Sumber gambar: apk pure

Berikutnya terdapat aplikasi edit video asal Korea yang bernama Facejjang. Dengan aplikasi Facejjang ini kamu dapat membuat foto selfie jadi menarik dan lucu. Caranya cukup ambil foto selfie, lalu pilih filter video yang kamu inginkan. Gampang banget, kan? Tak cuma satu, kamu juga dapat menambahkan wajah teman untuk membuat sebuah video lucu. Kekurangan aplikasi ini adalah besarnya file video yang dihasilkan guys. Satu video hasil Facejjang minimal berukuran 10MB guys. Dan jika ingin menyimpannya ke HP harus pakai internet. Jadi siapkan kuota dan memori yang cukup ya!

 

4. MSQRD (Populer di iOS)

MSQRD (Populer di iOS)
Sumber gambar: iPhone italia

Siapa yang gak kenal MSQRD? Lebih dulu populer di kalangan pengguna iOS, aplikasi edit video lucu ini juga hadir di perangkat Android. MSQRD membuat kamu dapat merekam video selfie dengan berbagai filter muka hewan yang bisa langsung ditempel ke wajah dan mengikuti gerakannya. Setelah merekam, kamu pun bisa dengan mudah membagikan ke sosial media seperti Facebook dan Instagram atau menyimpan di memori internal.

 

5. Face Changer Video

Rekomendasi teknohits berikutnya ada aplikasi bernama Face Changer Video. Aplikasi ini memiliki banyak kategori filter yang bisa kamu pilih untuk membuat video lucu guys. Mulai dari efek muka hewan, filter topeng Hallowen, menggabungkan 2 wajah jadi satu, dan ada juga puluhan stiker menarik. Sayangnya aplikasi edit video lucu ini hanya bisa digunakan untuk membuat video dari kamera depan alias selfie. Jadi akan sulit jika kamu ingin membuat video orang lain nih.