5 Aplikasi Keren Android Yang Jarang Diketahui Pengguna, Ajib Banget!

Saat ini google play store memiliki jutaan aplikasi di dalamnya yang bisa kamu gunakan, akan terjadi tahukah kamu, ternyata ada beberapa aplikasi keren Android yang jarang diketahui pengguna, untuk itu yuk kita simak infonya dibawah ini.

1. Tepuk Tangan untuk Menemukan Clap to Find

Kamu sering lupa di mana kamu menyimpan smartphone? Jadi untuk kamu yang teledor orangnya, mungkin saja kejadian HP terselip di sofa atau ketinggalan di suatu tempat, deh! Nih, buat mengatasi masalah tersebut ada aplikasi keren yang wajib kamu coba dengan nama Clap to Find, di mana bisa menemukan lokasi HP dengan cara tepuk tangan. Bagaimana caranya? Saat kamu bertepuk tangan, maka otomatis akan terekam melalui mikrofon dan ponsel kamu akan merespon dan membuat alarm..

2. Intra (Aplikasi Terbaru untuk Nonton Netflix di Telkomsel)

Mau buka forum Reddit, tapi tak dapat karena diblokir oleh pemerintah? Tenang saja, kamu bisa pakai aplikasi bernama Intra. Aplikasi DNS yang mempunyai sebuah fungsi mirip seperti aplikasi VPN Netflix ini bisa kamu dapat secara gratis untuk bisa mengunjungi website yang diblokir. Kamu cukup aktifkan toggle dalam Intra, maka aplikasi terbaru dan canggih ini langsung bisa menghubungkanmu dengan situs internet yang diblokir.

3. AirDroid: Remote Access & File

Aplikasi Android canggih selanjutnya yaitu AirDroid, bro. Aplikasi ini dijamin akan mempermudah kamu dalam memindahkan file dari HP Android ke komputer dan sebaliknya. Dengan memakai fitur yang tersedia melalui aplikasi AirDroid, kamu juga gak perlu repot-repot memakai kabel data lagi, deh! Tak cuma itu, fungsi mirroring layar HP dalam aplikasi AirDroid juga memungkinkan kamu menyadap WhatsApp orang lain dari jarak jauh, lho. Menarik, kan?

4. Wave to Unlock and Lock

Lalu ada aplikasi canggih Android yang jarang diketahui lainnya bernama Wave To Unlock. Aplikasi ini teknohits yakin berguna untuk pemakai HP jadul, yang belum ada fingeprint-nya. Aplikasi ini buat  kamu dapat membuka alias mengaktifkan layar smartphone Android tanpa menyentuhnya sama sekali. Begitupun sebaliknya untuk mengunci layar juga, lho. Setelah aplikasi diaktifkan, kamu cukup dengan melambaikan tangan ke arah layar, maka smartphone otomatis akan menyala. Ajaib banget, kan?

5. Adobe Spark Post (Aplikasi Keren untuk Selebgram)

Kamu Mau bikin Instagram Feed atau Instagram Stories makin kece ala selebgram? Aplikasi buatan Adobe bernama Adobe Spark Post ini dapat menjadi solusinya, lho. Dengan penggunaan yang praktis dengan memakai hingga ratusan template, kamu yang awam di dunia desain pun bisa tetap mendesain dengan mudah, kok! Pastinya aplikasi edit foto yang satu ini bisa digunakan secara gratis dan tanpa berlangganan, nih.