5 Aplikasi Melayang Ini Bikin Kamu Seakan Lagi Terbang, Keren Banget!

Terdapat berbagai aplikasi yang bisa kamu coba di google play store, tapi ada salah satu aplikasi yang keren banget karena aplikasi ini bisa bikin kamu seperti melayang, jika kamu ingin sebuah aplikasi untuk seru seruan dan bikin gak boring, aplikasi ini cocok untuk kamu gunakan, untuk itu yuk kita simak informasi nya dibawah ini.

1. Clone Camera

Clone Camera
Sumber gambar: apk pure

Aplikasi edit foto melayang Android yang pertama yaitu Clone Camera. Sesuai dengan namanya, Clone Camera dapat kamu pakai untuk membuat foto kembar dan foto melayang yang natural. Dengan aplikasi foto melayang tersebut, tentunya kamu dapat mengkreasikan lebih banyak ide untuk membuat foto levitasi yang menakjubkan. Lebih lengkapnya, kamu bisa baca artikel berikut: Cara Membuat Foto Melayang di Udara Tanpa Bantuan Photoshop.

2. Levitation Photography

Levitation Photography
Sumber gambar: photo blog

Aplikasi yang kedua adalah yaitu Levitation Photography Camera. Tapi kamu Tenang saja, Levitation Photography Camera sangat mudah untuk dipakai untuk mengedit dan membuat foto levitasi. Cara kerjanya, kamu cuma perlu mengambil dua buah foto dari latar belakang yang sama. Pertama-tama kamu foto tanpa objek kemudian kamu foto lagi dengan pose yang kamu inginkan.

3. PicSay Pro – Photo Editor

PicSay Pro - Photo Editor
Sumber gambar: rumusrumus

Selain dapat membuat foto Up and Up ala video clip Coldplay, PicSay Pro – Photo Editor juga dapat membuat foto levitasi. Caranya hampir seperti edit foto melayang Clone Camera dan Levitation Photography Camera, yakni membutuhkan dua buah foto. Nah, tool yang digunakan adalah insert picture dan penghapus.

4. PicsArt Photo Studio

Aplikasi foto melayang selanjutnya yaitu PicsArt Photo Studio. Aplikasi ini menyediakan semua yang kamu butuhkan untuk membuat foto yang unik. Termasuk untuk membuat foto levitasi, membuat foto artistik, dan edit foto keren lainnya. PicsArt Photo Studio punya pilihan efek yang sangat banyak, sehingga kamu tidak perlu takut kehabisan filter dalam mengedit foto.

5. Background Eraser

Bicara soal foto dengan background transparan, umumnya kamu membutuhkan software Photoshop untuk menghapus latar belakang foto. Namun, sekarang di smartphone Android pun kamu dapat lakukan dengan bantuan aplikasi Background Eraser. Kelebihan foto dengan background transparan sendiri adalah kamu bisa dengan mudah menempelkan ke foto lain untuk menciptakan foto-foto yang unik, termasuk membuat foto levitasi. Jadi, kamu tinggal mengganti-ganti background fotonya saja.