5 Aplikasi Kunci Aplikasi Terbaik di Android, File Rahasia Dijamin Aman!

Untuk kamu yang memiliki sebuah file rahasia, sepertinya kamu wajib memakai beberapa aplikasi kunci aplikasi ini deh, Karena dengan aplikasi yang akan teknohits Bagas dibawah ini kamu bisa di bawah aplikasi kamu dengan mudah, dijamin deh file rahasia kamu aman sentosa, yuk langsung saja kita bahas dibawah ini.

1. AppLock – Pelindung Aplikasi

AppLock
Sumber gambar: apk pure

AppLock merupakan sebuah aplikasi kunci yang paling populer dan banyak digunakan para pemilik smartphone Android saat ini. Aplikasi ini bisa mengatur aplikasi yang kita inginkan dengan berbagai variasi kata sandi alias kata sandi yang sesuai dengan selera dan pengguna pengguna. Tak cuma memiliki fungsi sebagai pengunci aplikasi saja, aplikasi AppLock yang dikembangkan oleh developer ThinkYeah Mobile ini pula memungkinkan kamu untuk mengunci pengaturan sistem hingga panggilan masuk lho!

L

2. LOCKit – Kunci Aplikasi

LOCKit - Kunci Aplikasi
Sumber gambar: apk pure

Yang kedua ada aplikasi pengunci Android canggih bernama LOCKit yang dikembangkan oleh developer SuperTools Corporation nih, bro. Kenapa disebut canggih? Karena cuma dengan sekali klik saja kamu dapat mengunci aplikasi dan juga menyembunyikan foto atau video dengan mudah. Dengan begitu, semua data pribadi yang tersimpan di HP pun akan semakin aman karena tak ada orang lain yang dapat mengaksesnya meskipun menggunakan trik cara membuka hp yang terkunci atau aplikasi pembobol password apapun.

3. AppLock (Aplikasi untuk kunci aplikasi terbaik Android)

AppLock merupakan sebuah aplikasi buatan developer DoMobile Lab adalah salah satu aplikasi pengunci aplikasi terbaik di Android yang dapat kamu coba gunakan selanjutnya nih, bro. Aplikasi ini Telah didownload oleh lebih dari 50 juta pengguna di Play Store, AppLock tak cuma bisa mengunci berbagai aplikasi saja tapi juga menyembunyikan foto atau video. Bukan cuma itu, hal tersebut menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi ini adalah tersedianya berbagai pilihan tema untuk membuat tampilan layar kunci lebih keren.

4. AppLock by IVYMOBILE

AppLock by IVYMOBILE
Sumber gambar: apk mong

Mengusung nama yang sama seperti aplikasi untuk kunci aplikasi sebelumnya, AppLock kali ini merupakan bikinan developer IVYMOBILE yang telah didownload oleh lebih dari 10 juta pengguna. Salah satu aplikasi kunci aplikasi paling aman ini dapat kamu gunakan untuk mengunci aplikasi ataupun menyembunyikan foto dan video, sehingga dapat mencegah penyusup mengintip data pribadi milikmu. Gak cuma itu, AppLock juga sediakan fitur Power Saving yang diklaim dapat menghemat daya telepon hingga 50% lho, bro. So, kamu tak perlu repot-repot mencari cara menghemat baterai HP saat menggunakan aplikasi ini.

5. Smart AppLock (App Protector)

Smart AppLock (App Protector)
Sumber gambar: apk pure

Pengunci aplikasi terbaik Android berikutnya ada Smart AppLock (App Protector) yang dijelali dengan berbagai fitur tambahan keren nih bro. Fitur utama aplikasi tersebut tentunya untuk mengunci aplikasi yang kamu install dengan menggunakan berbagai pilihan password (PIN atau pattern). Tapi di samping itu, Smart AppLock juga mempunyai fitur keren lain seperti mengunci kecerahan dan rotasi layar, mengunci jaringan data 3G, Wi-Fi, juga mengunci panggilan masuk. Kamu juga tetap dapat menyembunyikan foto, video, hingga pesan SMS yang dianggap rahasia agar tetap terjamin keamanannya.