Aplikasi Video Bokeh Terbaik, Bikin Video Kamu Lebih Menarik
Sumber gambar: hayriad

5 Aplikasi Video Bokeh Terbaik, Bikin Video Kamu Lebih Menarik

Jika kamu seorang youtuber dan sering mengedit video agar terlihat lebih menarik, sepertinya kamu harus memakai satu dari lima aplikasi dibawah ini deh, karena teknohits akan memberikan beberapa aplikasi video bokeh yang wajib kamu gunakan untuk mengedit video kamu akan memiliki kesan yang lebih menarik dan Aestetik . beberapa rekomendasi aplikasi video bokeh terbaik untuk HP Android yang bisa menghasilkan video kamu makin kece, bro.

 

1. Blur Video

Aplikasi video bokeh yang pertama dapat kamu pakai yaitu Blur Video garapan developer Alpha Project, bro. Melalui aplikasi ini kamu dapat dengan mudah untuk mengedit video yang sudah, sehingga memiliki efek blur pada bagian background-nya. Aplikasi ini sendiri sediakan tiga mode bokeh yaitu Free Style Blur di mana kamu dapat menentukan sendiri bagian mana yang akan blur, Insta No Crop untuk membuat bagian pinggir (frame) video menjadi blur, dan Fun Blur.

 

2. Blur Videos & Images

Blur Videos & Images
Sumber gambar: apk pure

Kamu Kurang suka dengan aplikasi video bokeh sebelumnya? Jika begitu mungkin aplikasi bernama Blur Videos & Images ini dapat jadi alternatif lain, bro. Aplikasi besutan developer Arsal Nazir ini memungkinkan kamu untuk memasang efek pada video ataupun foto layaknya aplikasi edit foto bokeh.

Kerennya lagi, aplikasi ini pula memungkinkan kamu untuk menyeleksi sendiri area mana saja yang akan diblur sehingga hasilnya bisa lebih rapi dan tidak berbentuk persegi seperti aplikasi video bokeh kebanyakan. Tapi sayang, efek bokeh yang tercipta tidak begitu bagus karena ada garis pembatas yang terlihat jelas sekali antara objek dan latar belakangnya. Cara memakainya juga sedikit sulit sehingga membutuhkan waktu untuk penyesuaian. Tapi, aplikasi ini bisa dipakai untuk edit video berdurasi panjang, geng.

VIRAL :  Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Facebook Tanpa Modal Part II

 

3. InShot

InShot
Sumber gambar: app store

Aplikasi video bokeh berikutnya yaitu InShot buatan developer InShot Inc. yang bisa kamu download secara gratis, bro. Melalui aplikasi ini kamu dapat tambah latar belakang blur pada video sehingga terlihat lebih menarik Namun, blur yang dimaksud di sini bukan efek bokeh seperti yang dihasilkan saat kamu merekam menggunakan kamera DSLR, tapi cuma frame foto yang berubah menjadi bokeh. Meski begitu, tapi aplikasi ini sediakan berbagai fitur pendukung yang bisa kamu manfaatkan untuk membuat hasil video terlihat semakin bagus, termasuk untuk membuat video slideshow dari foto.

 

4. Google Camera

Google Camera
Sumber gambar: apk pro

Untuk kamu pengguna HP Android pasti sudah tak asing lagi dong dengan aplikasi Google Camera yang sangat populer satu ini? Adalah salah satu produk aplikasi buatan Google yang diminati oleh banyak orang, Google Camera memang menawarkan fitur dan hasil jepretan yang sangat memuaskan

Bukan hanya bagus untuk dipakai mengambil gambar saja, aplikasi ini juga menawarkan kualitas hasil yang nggak kalah bagus untuk perekaman videonya, geng. Bahkan, Google Camera mampu merekam video dengan efek bokeh yang lumayan bagus serta dukungan fitur stabilizer yang berfungsi untuk meminimalisir goyangan.

 

5. Bacon Camera

Alternatif aplikasi video bokeh yang terakhir yang dapat kamu pakai yaitu Bacon Camera buatan developer F.G.N.M, bro. Aplikasi ini sendiri pada umumnya hampir sama seperti Google Camera, di mana terdapat mode untuk pengambilan gambar ataupun video lengkap dengan berbagai fitur pendukungnya.

Untuk mode perekaman video-nya pun sudah dilengkapi dengan efek bokeh sehingga objek foto terlihat lebih menonjol daripada background-nya. Buat kamu yang mungkin HP Android-nya nggak bisa dipakai untuk install Google Camera, aplikasi Bacon Camera ini sangat bisa jadi penggantinya.

VIRAL :  3 Fitur Rahasia WhatsApp yang Perlu Kamu Ketahui
Kata Kunci : Vidio b -