5 Film India Terbaru yang Menguras Air Mata, Kamu Wajib Nonton

Film India merupakan salah satu industri film terbesar di dunia, tak ayal. India terus mengeluarkan banyak film dalam setahun, nah kali ini teknohits akan memberikan kamu rekomendasi film India terbaru yang wajib kamu tonton nih, tak usah basa basi lagi yuk langsung aja kita simak dibawah ini.

 

1. Angrezi Medium (2021)

Angrezi Medium (2021)

Angrezi Medium adalah sebuah film India yang berkisah tentang hubungan ayah dan anak perempuannya. Di film ini kamu bisa menyaksikan perjuangan seorang ayah dalam mewujudkan cita-cita putrinya. Tema yang menyentuh ini dibalut dengan unsur komedi yang akan membuat kalian merasakan rollercoaster emotion ketika menontonnya. Pesan yang diangkat di dalam film garapan Homi Adajania ini juga sangat menyentuh dan bisa banget bikin baper para penontonnya.

 

2. Jawaani Jaaneman (2021)

Jawaani Jaaneman berkisah tentang seorang PlayBoy berusia 40 tahunan yang tiba-tiba menemukan fakta bahwa dia memiliki seorang anak perempuan. Anak perempuannya ini lalu datang ke kehidupannya yang terkesan bebas dan tidak beraturan, memberikan shock tersendiri bagi sang ayah. Tak sampai di situ, fakta lebih mengejutkan lagi diungkapkan oleh sang anak bahwa ia ternyata sedang hamil! Film tersebut dibumbui banyak komedi di dalamnya, sehingga proses penyampaian pesan dari film ini tidak terkesan menggurui dan lebih ringan untuk dicerna.

 

3. Good Newwz (2019)

Good Newwz (2019)
Sumber gambar: imdb

 

Untuk kamu yang butuh hiburan ringan dan bisa bisa bikin ketawa, film India romantis komedi berjudul Good Newwz ini bisa jadi pilihan. Good Newwz berkisah tentang dua pasangan yang berusaha untuk mempunyai anak melalui proses bayi tabung. Sayangnya, terjadi kesalahan yang menyebabkan sperma kedua pasangan ini tertukar. MeskiĀ ber-genre komedi, film tersebut mengandung pesan yang mendalam dan pengemasan ceritanya pun dibuat sangat menarik.

 

4. Chhichhore (2019)

Chhichhore (2019)
Sumber gambar: imdb

Chhichhore berkisah tentang sebuah persahabatan sekelompok pemuda yang dicap sebagai kumpulan pecundang. Mereka bertemu di universitas yang sama. Mereka berjuang, jatuh cinta bersama, dan berusaha sekuat tenaga untuk melepaskan diri dari stigma pecundang yang melekat pada diri mereka. Film India romantisĀ ini dibumbui oleh berbagai konflik dan drama, termasuk drama percintaan. Ceritanya semakin menarik dengan unsur komedi yang mengocok perut.

 

5. Super 30 (2019)

Super 30 (2019)
Sumber gambar: imdb

Film India lama ini berkisah tentang seorang ahli matematika yang berusaha untuk mengubah hidup sekelompok anak kurang beruntung dengan melatih mereka. Super 30 mengambil premis yang mirip dengan salah satu film Indonesia terbaik, Laskar Pelangi. Kalian akan dibawa untuk bermimpi dan mengejar cita-cita yang lama terkubur. Super 30 juga merupakan film yang terinspirasi dari kisah nyata. Cerita di film ini pastinya bakal memberikan nuansa tersendiri untuk para penontonnya.