Film Film Terbaik Park Bo Young Part II
Sumber gambar: keepo.me

Film Film Terbaik Park Bo Young Part II

Pada artikel sebelumnya teknohits telah memberikan sebuah informasi tentang 5 film Park Bo Young Terbaik, nah jika kamu sudah membaca artikel nya pasti kamu sudah tau dong siapa itu Park Bo Young, jadi yuk kita lanjutkan beberapa film Park Bo Young Terbaik part 2 dibawah ini.

 

1. “A Werewolf Boy” (2012)

A Werewolf Boy" (2012)
Sumber gambar: soompi

Tak menemukan drama Park Bo Young dan Song Joong Ki yang dapat ditonton? Kalau gitu nonton saja penampilan mereka berdua di film Korea berjudul “A Werewolf Boy” satu ini, bro! Film yang dibintangi oleh Song Joong Ki ini berkisah tentang kisah masa lalu Sun Yi (Park Bo Young) dan keluarganya saat tinggal di sebuah rumah di pedesaan Korea. Sun Yi yang saat ini sudah berusia 60 itu mengenang pengalamannya 47 tahun lalu saat dia tinggal di rumah tersebut dan bertemu dengan manusia serigala jadi-jadian bernama Cheol Soo (Song Joong Ki). Cheol Soo diajari banyak hal oleh Soon Yi seperti makan, duduk, dan lainnya yang membuatnya sangat setia kepada Soon Yi.

 

2. “On Your Wedding Day” (2018)

On Your Wedding Day" (2018)
Sumber gambar: imdb

Mau streaming film Park Bo Young, namun gak tahu mau nonton yang mana? Mungkin film “On Your Wedding Day” ini dapat jadi salah satu pilihan tepat, bro! Film ini berkisah mengenai Seung Hee (Park Bo Young) dan Woo Yeon (Kim Young Kwang) yang pura-pura berkencan selama menjalani masa sekolah menengah untuk menghindari laki-laki lain yang menyukai Seung Hee.

Meski pada awalnya Seung Hee selalu bersikap sinis kepada Woo Yeon, tapi seiring berjalannya waktu hubungan mereka berkembang menjadi sangat romantis. Singkat cerita, suatu hari keduanya harus terpisah dan dipertemukan kembali satu tahun kemudian saat Seung Hee sudah menjadi mahasiswa sedangkan Woo Yeon bekerja di sebuah restoran. Lalu, apakah hubungan keduanya akan berlanjut atau justru berhenti begitu saja? Mending langsung saja tonton film romantis Park Bo Young satu ini!

 

3. “Scandal Makers” (2008)

Scandal Makers" (2008)
Sumber gambar: asian wiki

Dibuat oleh sutradara Kang Hyeong Cheol, “Scandal Makers” menjadi salah satu film yang sukses membesarkan nama Park Bo Young di industri perfilman Korea. Film ini menceritakan mengenai seorang DJ berusia 30 tahun bernama Nam Hyeon Soo (Cha Tae Hyun) yang pada suatu hari kehidupannya berubah drastis.

Hal tersebut terjadi saat dia bertemu dengan seorang perempuan muda bernama Hwang Jeong Nam (Park Bo Young) dan anak lelakinya yang mengaku sebagai anak dan cucu dari Hyeon Soo. Meski pada awalnya sulit untuk menerima, tapi lambat laun Hyeon Soo bisa menerima kehadiran Hwang Jeong Nam dan cucunya yaitu Ki Dong dalam kehidupannya.

 

4. “Hot Young Bloods” (2014)

Hot Young Bloods" (2014)
Sumber gambar: asian wiki

Mau nonton drama Park Bo Young dan Lee Jung Suk tapi tak menemukan judul dramanya? Mungkin yang kamu maksud adalah film Korea “Hot Young Bloods” ini kali, geng! Film ini dibuat dengan latar tahun 1980-an ini mengisahkan tentang seorang siswi bernama Young Sook (Park Bo Young) yang merupakan ketua geng di sekolah Hongseong. Di balik sikap tangguhnya yang ditakuti banyak orang, Young Sook rupanya diam-diam menyukai Joong Gil (Lee Jong Suk) yang merupakan playboy di sekolah tersebut.