Beberapa Film Horor Terbaik Thailand, Orang Penakut Gak Usah Nonton

Beberapa Film Horor Terbaik Thailand, Orang Penakut Gak Usah Nonton tentunya sangat menyeramkan, jadi dalam artikel ini teknohits ingin membahas beberapa film Thailand yang bergenre horor terbaik, yuk kita ulas bersama dibawah ini.

 

1. “Phobia 2” (2009)

Phobia 2" (2009)
Sumber gambar: movfreak

“Phobia 2” adalah sebuah sekuel dari film “4BIA” yang sudah teknohits sebutkan sebelumnya. Kali ini, ada lima bagian di dalam film ini. Judul-judul dari cerita pendek di film ini adalah “Lao Cha-on”, “Shared Hospital Room”, “Backpacker”, “Second-hand Car”, dan “Kon Gong”. Film tersebut dijamin mempunyai sebuah plot twist yang mengejutkan dan meninggalkan kesan bagi penontonnya, cocok untuk kamu yang suka dengan film misterius.

 

2. “Laddaland” (2011)

Laddaland" (2011)
Sumber gambar: nikken

Jika kamu sedang mencari film horor Thailand berdasarkan kisah nyata, “Laddaland” yaitu salah satunya yang dikenal menawarkan cerita paling seram. Kisah film ini berawal dari kepindahan sebuah keluarga yang sedang mengalami gangguan ekonomi menuju ke Ladda Land, sebuah perumahan kelas atas di pinggiran kota Thailand. Ternyata, kawasan tersebut penuh dengan arwah gentayangan yang menyeramkan. Oh, iya, film ini juga tayang di festival film di Busan, loh!

 

3. “Rahtree: Flower of the Night” (2013)

Rahtree: Flower of the Night" (2013)
Sumber gambar: asianwiki

“Rahtree: Flower of the Night” atau dikenal juga dengan judul “Buppha Rahtree” yaitu sebuah film horor Thailand mengenai sekolah yang menawarkan cerita nggak kalah seram nih. Film ini berkisah tentang kehidupan Buppha Rahtree, seorang satu mahasiswa di Bangkok yang hidup menyendiri dan dijadikan sebagai objek untuk taruhan oleh mahasiswa di kampusnya. Sampai akhirnya, dia hamil dan ditemukan tewas di apartemennya. Buppha pun menjelma menjadi hantu menyeramkan yang tak segan untuk membunuh orang-orang di sekitarnya.

 

4. “The Promise” (2017)

The Promise" (2017)
Sumber gambar: amit at

Selanjutnya terdapat sebuah film berjudul “The Promise” yang menceritakan tentang pertemanan dua orang remaja bernama Ib dan Boum. Suatu saat, mereka berjanji untuk sama-sama bunuh diri menggunakan pistol di gedung kosong. Tak disangka, saat Ib sudah bunuh diri, Boum justru ketakutan dan mengurungkan niatnya tersebut kemudian pergi meninggalkan mayat temannya. Setelah berpuluh-puluh tahun lamanya semenjak kejadian itu, arwah Ib pun menghantui Boum dan menagih janjinya untuk tidak meninggalkannya sendirian.

 

5. “The Snow White” (2010)

Terakhir ada film horor Thailand “The Snow White” yang rilis pada tahun 2010 silam. Meskipun bukan film Thailand terbaru, tapi kisah seram dan menegangkan yang disuguhkannya tetap seru buat ditonton di tahun ini. Film ini sendiri berkisah tentang Pong dan Yong yang menemukan sebuah buku misterius yang di dalamnya menceritakan sebuah rahasia mistis. Sampai pada suatu hari, mereka mencuri mayat bayi dari rumah sakit untuk mengikuti hal-hal mistis dalam buku tersebut. Bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Tonton saja sendiri untuk merasakan nuansa horornya.