Film Thailand Terlucu yang Bisa Mengocok Perut Kamu
Sumber gambar: idn times

6 Film Thailand Terlucu yang Bisa Mengocok Perut Kamu

Untuk kamu yang merasa seorang pecinta film, tapi belum pernah nonton film Thailand? Jangan ngaku pecinta film deh, karena ada banyak sekali film Thailand yang sangat keren, Bebe filmnya sudah Mimin rangkum dibawah ini, tapi genrenya adalah film lucu. Untuk itu yuk langsung saja kita simak dibawah ini.

 

1. Pee Mak

Pee Mak
Sumber gambar: idn times

Kamu menyukai sebuah film horor? Kalau iya, maka film Pee Mak ini wajib untuk kamu tonton. Film ini adalah sebuah parodi dari film horor Thailand berjudul Nang Nak. Film ini Terinspirasi dari urban legend horor asli dari Thailand, Pee Mak berkisah tentang sesosok hantu yang meninggal saat melahirkan anaknya. Ia pun menjadi hantu gentayangan di satu desa, bernyanyi untuk bayinya tiap malam. Namun, Mak, suami hantu tersebut kembali ke desa setelah selamat dari perang. Ia bertemu kembali dengan Nak, istrinya yang sudah menjadi hantu. Ia dan 4 kawannya diteror setiap hari. Namun, apapun yang terjadi, Mak tetap cinta dengan Nak.

 

2. May Who? (2015)

May Who? (2015)
Sumber gambar: tribun

May Who? Merupakan sebuah film Thailand lucu yang bercerita tentang Pong yang gemar menggambar dan aktif dalam membuat komik setiap hari. Suatu saat ia bertemu dengan May, seorang gadis dengan kekuatan yang aneh, yaitu dapat menyetrum orang saat jantungnya terpacu. Bagaimana kisah cinta antara kedua sejoli ini yang penuh dengan tingkah kocak? Simak langsung filmnya, yuk, bro!

 

3. App War (2019)

App War (2019)
Sumber gambar V bhs

Film Thailand lucu berikutnya yaitu App War. Sesuai dengan judulnya, kisah ini berawal dari pertandingan bisnis entrepreneur untuk mendapatkan hadiah besar. Dua orang founder startup mulai membangun timnya untuk bertanding dan mendapatkan hadiah utama 100 juta Baht. Film ini seru banget disaksikan oleh kamu pecinta teknologi. Bagaimana kisah pertandingan mereka dan siapa yang akhirnya menang? Cus, langsung simak film kocak ini!!

 

4. Mr. Hurt (2017)

Mr. Hurt (2017)
Sumber gambar : goldponsel

Nih, kalau Mr. Hurt ini bercerita tentang kisah Don Sichang, seorang atlet tenis profesional asal Thailand yang mempunyai pacar superstar bernama Anna. Saat dilamar, Anna menolak lamarannya dan berpacaran dengan vokalis band, The Rockets. Don pun menjadi patah hati dan berusaha untuk bangkit dari keterpurukannya.

 

5. Suckseed (2011)

Suckseed merupakan sebuah film Thailand lucu yang bercerita tentang sekelompok remaja yang membuat band amatirnya sendiri. Meskipun cupu, mereka punya mimpi yang besar. Mereka berlatih terus untuk menjadi yang terbaik, kisah pertemanan dan cinta yang dirasakan dalam film satu ini. Sayangnya, terdapat konflik asmara di antara mereka. Film ini mengajarkan banyak pesan moral yang menarik, mulai dari persahabatan, pantang menyerah, dan lain-lain. Pokoknya kamu wajib banget nonton, bro!

 

6. I Fine, Thank You, Love You (2014)

Terakhir yaitu film lucu Thailand yang juga bertema komedi. I Fine, Thank You, Love You berkisah tentang guru bahasa Inggris cantik yang bernama Pleng.  Suatu saat ia dipengaruhi oleh muridnya, Kaya untuk membantu datangnya Jepang denga. Ia berusaha untuk membantu Kaya walaupun Gym masih kesulitan untuk memahami Pleng yang selalu berbicara bahasa Inggris.