Android Kamu Dicuri? Coba Atasi Dengan 6 Aplikasi Ini

Android Kamu Dicuri? Coba Atasi Dengan 6 Aplikasi Ini

Hp Dicuri orang atau hilang di jalan? Panik boleh tapi jangan berlebihan, karena dalam artikel ini teknohits akan membahas tentang Bebe aplikasi yang akan membantu kamu soal keamanan dalam smartphone, tak usah basa basi langsung saja yuk kita simak infonya dibawah ini.

1. Prey Anti Theft

aplikasi pertama yang dapat kamu pakai untuk memproteksi Androidmu dari pencurian. Download Prey Anti Robos lalu sign up sebagai pengguna. Cukup sekali log-in maka kamu akan dapat temukan ponselmu di map ketika ponselmu menghilang ataupun dicuri. Dengan aplikasi ini kamu dapat mem-block ponselmu dengan cara remote, mengambil foto dari pencuri dan juga mengancam lewat pesan. Mungkin saja dengan cara itu kamu bisa mendapatkan ponselmu kembali.

2. AirCover Security Suite:

Selain untuk menjaga ponselmu dari serbuan virus dan malware, aplikasi tersebut memiliki fitur canggih untuk menolong kamu merahasiakan informasi saat kamu kehilangan ponsel. Aplikasi ini sangat mudah kamu pakai, namun, kamu harus membuat akun sebelum bisa memakai aplikasi ini. Aplikasi AirCover Security Suite ini bisa menemukan letak ponselmu, mem-block secara remote dan juga mengatur alarm. Kalau kamu merelakan ponsel kamu hilang, kamu bisa lindungi data pribadi kamu dengan menghapus semuanya lewat website. Waaah hebat banget ya!

3. Cerberus Anti-Theft

Ini dia aplikasi klasik buat kamu, Cerberus Anti-Theft. Sebuah aplikasi yang bertujuan untuk melindungi ponselmu dari kehilangan dan pencurian. Cerberus memberikan kontrol ponsel yang hilang dengan dua cara ke pengguna. Yakni:

Melalui cerberusapp.com

Mengirim SMS komando dari ponsel lainnya (Cerberus punya daftar komando dari user-friendly commands) Aplikasi tersebut tentunya sangat gampang untuk kamu gunakan akan tetapi untuk menyeting segala hal butuh waktu. Kamu dapat mem-backup salinan data dan menyimpannya di Cloud, menghapus data di memori internal maupun memori eksternal, tetapi mengikuti lokasi ponsel atau mengambil video saat berada di tangan pencuri.

VIRAL :  5 Film Populer Dengan Bintang Utama Binatang, Ada Hachiko?

4. B-Secure Tracker

Lain lagi sama B-Secure Tracker Security Apps yang dapat membantu kamu tracking lokasi GPS dari ponsel kamu. Fungsi GPS harus diaktifkan terlebih dahulu untuk bisa memakai aplikasi ini. Kamu bisa mengatur Geofence dan menerima sinyal jika ponsel kamu meninggalkan zona security yang kamu buat. Kamu juga bisa membuat alarm remote apabila kamu lupa dimana menaruh ponselmu. Masih banyak lagi fitur dan fungsi yang berguna dari aplikasi ini seperti mengambil foto dan merekam suara hingga 10 detik.

5. Anti-Theft Alarm

Sepertinya tak akan ada yang berani nyentuh hp kamu bila kamu menginstal Anti-Theft Alarm ini. Aplikasi ini berupa alarm simpel dan efektif yang akan berbunyi ketika seseorang mengambil ponselmu atau mencabut dari charger. Kamu dapat mengatur alarm untuk menyala atau mati. Bila kamu membeli aplikasi ini di versi Pro-nya, selain bebas iklan, kamu juga akan mendapatkan fitur alarm yang tetap aktif meski ponsel kamu dimatikan, baterai dilepas dan juga menyembunyikan unlock screen.