5 Film Terbaik Selena Gomez, Mana Yang Paling Keren?

5 Film Terbaik Selena Gomez, Mana Yang Paling Keren?

Siapa sih yang gak tahu Selena Gomez? Sepertinya kamu tahu dengan artis cantik asal Amerika serikat ini, jika kamu cuma tahu Selena Gomez hanya sebagai seorang penyanyi kamu salah besar, karena mantan pacar Justin Bieber ini telah membintangi banyak judul film, untuk itu yuk kita simak film film terbaik yang dibintangi Selena Gomez dibawah ini.

 

1. Monte Carlo [2011]

Grace dan Emma merupakan dua sahabat yang bekerja sebagai waitress. Mereka berencana liburan setelah lulus sekolah ke Prancis. Ayah tiri Emma yang khawatir jika anaknya tersebut cuma berlibur berdua, suruhlah saudara tiri Grace, Meg, untuk ikut. Mereka bertiga akhirnya pergi liburan ke Prancis tapi menemui banyak masalah.

Karakter Grace yang dimainkan oleh Selena Gomez, sementara Emma oleh Katie Cassidy dan Meg oleh Leighton Meester. Di film ini Grace harus menghadapi kenyataan bahwa Prancis nggak seindah bayangannya. Apalagi ketika dia terbuai berpura-pura menjadi putri kerajaan Inggris yang membuat permasalahan semakin rumit.

 

2. Ramona and Beezus [2010]

Ramona, seorang anak kelas 3 SD mempunyai daya imajinasi dan kreativitas yang tinggi. Tapi sayang dia tak begitu akur dengan kakak perempuannya, Beezus, yang populer dan pintar. Beezus gak terlalu dekat sedangkan Ramona begitu dekat. Masalah muncul ketika sang ayah kehilangan pekerjaan dan beresiko kehilangan rumah mereka juga.

Dalam film ini Selena melakukan peran sebagai karakter Beezus. Selena berhasil memerankan kehidupan seorang remaja yang nyaris sempurna, bahkan membuat sang adik selalu dibanding-bandingkan dan merasa inferior. Walau begitu mereka diharuskan bekerja sama demi keluarga mereka, bagaimana pun caranya.

BACA JUGA  7 Film Populer yang Tidak Boleh Diremake, Dijamin Gagal Total

 

3. Spring Breakers [2012]

Faith, Cany, Brit dan Cotty berencana sebuah liburan musim semi ke Florida. Tujuan mereka tak lebih dari sekedar menikmati suasana pantai dan berpesta. Tiba di Florida, semua berjalan lancar sampai akhirnya mereka ditangkap oleh polisi. Nggak butuh waktu lama, dia dibebaskan oleh seorang pria bernama Alien yang justru menyeret mereka ke kehidupan gangster.

Selena memerankan karakter Faith. Dia menjadi seorang gadis berjiwa muda yang ingin merasakan kehidupan hedonis bersama ketiga sahabatnya. Kedatangan Alien yang diperankan oleh James Franco menjadi pemicu konfliknya. Persahabatan mereka diuji di dunia yang nggak pernah terbayangkan sebelumnya.

 

4. Neighbors 2: Sorority Rising [2016]

Pasangan suami-istri, Mac dan Kelly, merasa hidup mereka berubah setelah diganggu oleh sekelompok mahasiswa pria yang membuat perkumpulan di sebelah rumah. Kali ini mereka mempunyai tetangga baru, perkumpulan mahasiswa wanita. Dikira akan menjadi tetangga yang baik, mereka justru membuat lebih banyak keonaran.

Film Neigbors 2: Sorority Rising merupakan lanjutan dari film mereka yang sebelumnya berjudul Neighbours. Zac Efron, Seth Rogen, Rose Byrne dan Dave Franco masih menjadi aktor utama bersama Chloe Garet-Moretz. Di film ini, Selena memerankan karakter presiden perkumpulan mahasiswi bernama Phi Lambda yang melarang perkumpulan mahasiswi membuat pesta.

 

5. Dasar-dasar Kepedulian [2016]

Ikuti kursus untuk menjadi pengasuh. Setelah kursus itu selesai, dia mendapat pekerjaan untuk mengasuh seorang anak yang menderita penyakit langka bernama Trevor. Mereka bepergian jauh dari rumah untuk berlibur. Perjalanan mereka bertemu dengan Dot, wanita yang kala itu mencari tumpangan. Masing-masing dari mereka punya masalah yang harus berhubungan.

Selena memerankan karakter Dot. Dia menjadi seorang perempuan yang baru saja ditinggal meninggal oleh ibunya dan ingin mengurangi kesedihan dengan naik gunung. Film bergenre komedi ini memberi pesan positif untuk menolong orang dengan kemampuan yang kita miliki. Tipikal film komedi yang menghangatkan hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *