Tempat Asus Service Center Bandung dan Bagaimana Pelayanannya

Asus memiliki banyak sekali service center salah satunya yaitu Asus Service Center Bandung . Sebagai salah satu produsen smartphone Asus memiliki center yang tersebar di kota-kota di seluruh Indonesia. Tentu hal tersebut dilakukan guna memberikan pelayanan yang maksimal terhadap pelanggan setia Asus.

Dengan semakin banyaknya peminat produk Asus, pihak Asus berkomitmen untuk selalu meningkatkan layanannya kepada para konsumen. Dengan keberadaan Asus center yang terletak hampir di seluruh kota di Indonesia diharapkan akan memberikan kemudahan bagi konsumen. Untuk kamu yang berada di Kota Bandung, tenang karena service center Asus sudah ada di kota kamu.

Jika kamu mengalami masalah pada smartphone Asus Kamu maka tidak perlu bingung untuk mencari tempat layanan. Cukup datang saja ke Asus Service Center Bandung . Di kota bandung terdapat beberapa service center asus. Ini merupakan salah satu bentuk dari komitmen Asus untuk para pelanggannya di Kota Bandung.

Salah satu keuntungan jika datang ke service center resmi, yaitu masalah pada perangkat Asus Kamu akan ditangani oleh orang-orang yang benar-benar profesional dibidangnya. Selain itu masih ada garansi maka kamu dapat menggunakannya sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya untuk perbaikan yang dilakukan.

Alamat Asus Service Center yang Ada di Bandung

Service Center Asus Bandung
Sumber gambar: Kompasiana

Di kota besar seperti Bandung, pelanggan Asus sangat banyak. Memahami akan hal tersebut Asus juga menempatkan beberapa pusat layanan yang tersebar di beberapa tempat di Bandung. Untuk kamu yang memiliki perangkat sebaiknya Asus mengetahui alamatnya. Hal tersebut diperlukan jika sewaktu-waktu perangkat Asus Kamu rusak atau mengalami masalah.

Untuk Service Center Asus Bandung  beralamat di Ruko Jl. Gurame No. 18B Kel. Burangrang Kec. Lengkong Kota, Bandung 40262, Jawa Barat. Jam operasionalnya mulai dari 09:30-17:00 pada hari senin-jumat. Untuk hari sabtu buka mulai puku 09:00-12:00. Untuk jenis produk sendiri sangat bermacam-macam. Contohnya seperti, notebook, netbook, EPAD, padfone, zenfone, desktop PC, AIO PC, EeeBox, VivoPC, mainboard, VGA card, dan LCD.

Selain service center yang dikelola oleh pihak asus sendiri terdapat juga Asus Authorized Service Partner (ASP). Asus Authorized Service Partner memang tidak dikeola oleh pihak Asus sendiri, namun jangan khawatir dengan kualitasnya. Karena ASP itu merupakan mitra resmi dari Asus, terdapat beberapa ASP di Kota Bandung.

Salah satunya yaitu di Ruko Segitiga Mas Blok A3 Jalan Ahmad Yani No. 221-223, Bandung 40113, Jawa Barat. Buka pada pukul 09:00-17:00 di hari senin sampai jumat. Pada hari sabtunya buka pada pukul 09:00-12:00. Untuk jenis produk yaitu otebook, netbook, EPAD, padfone, zenfone, sesktop PC, AIO PC, EeeBox, VivoPC, LCD. Jika ingin menghubungi dengan telepon dapat melalui nomor (022) 7270077 atau (022) 91139756.

Selain di Jalan Ahmad Yani adapula ASP yang beralamat di Ruko Paskal Hypersquare Blok C26 Jalan Pasirkaliki 25-27, Bandung 40181, Jawa Barat. Pada hari Senin sampai Jumat buka mulai pukul 08:00-17:00. Sedangkan di hari Sabtu yaitu pukul 08:00-14:00. Jenis produk yaitu notebook, netbook, EPAD, padfone, zenfone, desktop PC, AIO PC, EeeBox, VivoPC. Selain dua ASP yang telah disebutkan masih ada beberapa lagi yang ada di Kota Bandung.

Cara melakukan Klaim Garansi Asus di Asus Service Center Bandung

Untuk melakukan garansi perangkat klaim Asus kamu caranya cukup mudah. Cukup datangi tempat service center Asus dengan membawa perangkat dan file-file yang diperlukan seperti kartu garansi. Untuk melakukan klaim garansi terdapat beberapa ketentuan atau peraturan yang berlaku. Jadi tidak semua jenis kerusakan dapat digaransikan.

Hal pertama yang harus dilakukan ketika akan mengklaim jaminan yaitu apakah waktu garansi masih berlaku. Karena jika sudah melewati batas waktu yang telah ditentukan maka sudah tidak dapat melakukan garansi. Setelah dipastikan bahwa kartu garansi masih berlaku selanjutnya bawa perangkat Asus beserta kartu garansi dan pembelian ke Asus Service Center Bandung .

Setelah sampai di lokasi katakan apa yang menjadi tujuan Anda untuk karyawan yang sedang disimpan. Biasanya kamu akan ditanya mengenai kerusakan atau keluhan apa saja mengenai perangkat Asus kamu. Selain itu juga akan di cek file-file yang dibutuhkan untuk melakukan klaim garansi. Jika dinyatakan lengkap maka akan diperiksa oleh teknisi.

Setelah selesai teknisi dan ditemukan adanya kerusakan maka akan dilakukan perbaikan. Jika dirasa membutuhkan waktu yang cukup lama teknisi akan memberitahu kira-kira berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melakukan perbaikan. Jika sudah seperti itu, Kamu tinggal menunggunya. Biasanya ketika proses perbaikan sudah selesai kamu akan dihubungi oleh pihak service center Asus untuk mengambilnya.

Kualitas Pelayanan Asus Service Center Bandung

Sebagai salah satu produsen teknologi terbaik Asus menjelaskan orang-orang terbaik. Untuk itu Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas yang diberikan service center resmi Asus. Ketika perangkat Asus kamu mengalami masalah dan datang ke layanan resmi Asus maka perangkat kamu akan ditangani oleh teknisi terbaik.

Untuk melakukan perbaikan biasanya akan memakan waktu selama tiga hari, namun itu tergantung pada jenis kerusakannya. Ketika datang ke Asus Service Center Bandung maka kamu akan diberikan pelayanan yang ramah sehingga membuat nyaman. Disana kamu juga dapat bertanya-tanya seputar perangkat Asus kamu. Dengan senang hati karyawan yang akan menjelaskan pertanyaan yang kamu berikan.

Ketika perangkat kamu mengalami kerusakan, teknisi juga akan menjelaskan kerusakan apa yang terjadi. Kemudian memberitahu tindakan yang akan dilakukan untuk memperbaikinya beserta biayanya. Jika kamu setuju dengan tindakan perbaikan yang akan dilakukan maka perangkat kamu akan langsung dilakukan perbaikan. Setelah selesai kamu akan diberi tahu untuk mengambilnya.

Apa yang Dapat Dilakukan di Pusat Layanan Asus Bandung melakukan perbaikan

Mungkin kamu belum tahu apa yang dapat dilakukan di tempat service center selain melakukan perbaikan. Service center tidak hanya bekerja untuk melakukan perbaikan tetapi dapat juga digunakan untuk berolahraga. Kamu dapat menanyakan mengenai keluhan dalam menggunakan perangkat Asus.

Selain itu kamu juga dapat bertanya-tanya mengenai bagaimana cara menggunakan perangkat asus yang kamu gunakan. Pastinya sangat berguna agar dapat menggunakan dengan baik dan benar agar awet. Karena tidak jarang kerusakan terjadi akibat penggunaan yang tidak benar. Dengan secara langsung kepada ahlinya maka itu akan sangat berguna.

Oleh karena itu jangan pernah ragu untuk datang ke tempat layanan resmi. Dengan mendatangi tempat layanan resmi berarti kamu telah mendatangi ahli dari permasalahan perangkat kamu. Ketika datang ke layanan resmi, tindakan yang dilakukan adalah tindakan sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan. Karena tidak jarang ketika memperbaiki bukan tempat layanan resmi maka tindakan yang dilakukan terkesan asal-asalan.

Untuk itu ketika terjadi sebaiknya datang ke tempat layanan resmi. Dengan begitu perangkat kamu akan ditangani dengan benar oleh orang yang tepat. Itu akan membuat perangkat kamu terhindar dari kemungkinan kerusakan yang terjadi akibat perbaikan. Untuk kamu warga bandung pengguna perangkat Asus ketika terjadi masalah sebaiknya datang ke Asus Service Center Bandung .