Tahukah Kamu Bagaimana Cara Dapat Pulsa SOS Indosat Ooredoo?

Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada kali ini mimin akan memberikan sebuah ulasan penting nih khusus untuk kamu pengguna provider Indosat Ooredoo. Tentunya kamu sudah tahu, jika Indosat Ooredoo merupakan salah satu provider paling banyak pengguna di Indonesia. bukan cuma harga paket yang ditawarkan sangat murah tetapi Indosat sering mengadakan sebuah promo menarik untuk para pengguna nya.

Meskipun begitu, umumnya masih saja terdapat pengguna yang merasa bingung saat mempunyai pulsa yang tipis dan tidak cukup untuk menelepon maupun SMS di saat genting terhadap teman, keluarga, maupun rekan kerja. Bukan cuma itu, saat mau mengisi pulsa tidak ada toko terdekat atau pun orang yang dapat dihubung yang akan membuat sobat bingung. Oleh sebab itu, Indosat Ooredoo akan membatik sebuah solusinya dengan Pulsa SOS.

dengan hadirnya Pulsa SOS Indosat Ooredoo ini mungkinkan kamu mendapatkan pulsa tambahan dari Indosat Ooredoo sebesar Rp 2.000 ketika pulsa yang dipunyai tersisa Rp 500 atau di bawahnya.

Untuk dapat mengaktifkannya, pengguna Indosat Ooredoo bisa melakukan tutorial berikut ini.

Cara Mendapatkan Pulsa SOS Indosat Aktivasi Melalui Kode

  • Setelah sobat mempunyai pulsa Rp 500 atau di bawahnya maka akan dikasih sebuah notifikasi dari Indosat Ooredoo dapat menggunakan Pulsa SOS.
  • Pertama, sobat bisa membuka aplikasi Phone atau Telepon
  • Berikutnya, mengetik kode *505# dan menekan tombol Call/OK/Yes
  • Pilih Yes dan secara otomatis pulsa sebesar Rp 2.000 akan ditambahkan

Aktivasi Melalui SMS

  • Selain memakai sebuah kode pada aplikasi Phone atau Telepon, sobat juga dapat mengaktifkan Pulsa SOS melalui SMS
  • Pertama, sobat dapat membuka aplikasi Messaging atau Pesan
  • Kemudian, mengetik PulsaSOS dan langsung mengirimnya ke 505
  • Terakhir, pulsa sebesar Rp 2.000 akan ditambahkan

Pulsa SOS ini cuma berlaku untuk pengguna prabayar Indosat Ooredoo, baik IM3 maupun Mentari yang telah berlangganan minimal 6 bulan. Setelah menggunakan Pulsa SOS maka penggunanya kudu mengembalikannnya ketika telah mengisi pulsa ditambah PPn sebesar 10%. Selamat mencoba.