5 Smartphone Android 4G yang Dibandrol Murah, Cuma Sejutaan Aja

Jika kamu sedang mencari smartphone murah dengan spesifikasi lumayan dan sinyal 4G kamu harus membaca dan memperhatikan Artikel sampai selesai, karena teknohits akan memberikan rekomendasi khusus untuk kamu yang ingin memiliki smartphone Android murah dengan spesifikasi yang keren, yuk langsung saja disimak baik baik infonya dibawah ya.

 

1. ASUS ZenFone Max M1 (1,8 jutaan)

ASUS ZenFone Max M1 (1,8 jutaan)
Sumber gambar: carisinyal

Tak ada komplain yang dapat disematkan pada hape ini. Baterai besar, dual kamera, RAM 3GB plus harganya terjangkau. Harganya ho ini hanya disekitaran satu jutaan, lho!. Hp Asus yang satu ini juga bisa dibeli dengan mudah, lho! Sepertinya Asus kembali menerapkan sistem penjualan seperti dahulu kala di mana mereka menyediakan ponsel canggih dengan harga yang murah dan bisa dijangkau oleh semua lapisan masyarakat.

 

2. Xiaomi Redmi 5A (1,4 jutaan)

Xiaomi Redmi 5A (1,4 jutaan)
Sumber gambar: kumparan

Setali tiga uang dengan ponsel Xiaomi lainnya, smartphone Android yang satu ini juga sangat layak dibeli. Spesifikasi kelas wahid tapi harga tak bikin menjerit, yaitu salah satu kehebatan produsen ponsel asal Tiongkok yang satu ini. Terdapat dua varian RAM yang dapat kamu beli untuk saat ini. Antara RAM 2GB/3GB. Silakan kamu beli sesuai dengan kebutuhan kamu. Tetapi kalau kamu punya budget lebih, tunngu pembahasan di nomor 10.

 

3. Nokia 3 (1,7 jutaan)

Mantan raja ponsel dunia ini memang sedang berusaha untuk mengambil kembali tahtanya dengan mengeluarkan ponsel-ponsel Android. Salah satu kelebihan smartphone yang satu ini adalah sistem operasinya yang menggunakan stok Android murni, sehingga lebih ringan. Desain ponsel sejutaan ini pula keren loh, guys! Kalau kamu jadi beli ponsel ini, pasti hape ini gak akan malu-maluin untuk dibawa kemana-mana.

 

4. Oppo A71 (1,8 jutaan)

Oppo A71 (1,8 jutaan)
Sumber gambar: kompas

Saudara pabrikan ponsel Vivo ini memang tak akan ada matinya. Mereka memberikan berbagai pilihan ponsel untuk kamu pilih. Salah satunya Oppo A71 ini. Hape ini bisa dijadikan salah satu yang menjadi pilihan yang menarik. Nilai jual ponsel ini juga ada di dapur pacunya yang menggunakan Snapdragon seri paling baru SD 450, yang dijamin super canggih walau melakukan pekerjaan berat seperti bermain game secara simultan. kamu yakin ga mau beli Oppo A71?

 

5. Xiaomi Redmi 5 (1,8 jutaan)

Xiaomi Redmi 5 (1,8 jutaan)
Sumber gambar : idn times

Desain oke, layar lebar dengan bezel tipis, rasio layar 18:9 serta kapasitas baterai yang besar adalah deretan kelebihan Redmi 5. Mungkin pamor smartphone yang satu ini kalah dengan Redmi Note 5 yang memang diburu oleh banyak orang itu.