3 Smartphone Murah Spek Dewa Selain Xiaomi

Hallo sobat teknohits, kaki ini mimin akan memberikan rekomendasi untuk kamu yang ingin membeli sebuah smartphone yang memiliki spesifikasi keren atau biasa disebut spek dewa, meskipun memiliki spesifikasi yang aduhai tapi ponsel yang sudah teknohits rangkum dibawah dibandrol murah loh, penasaran? Yuk kita simak infonya dibawah ini.

 

1. Asus Zenfone Live L1 (1,2 Jutaan)

Asus Zenfone Live L1 (1,2 Jutaan)
Sumber gambar: kompas

Salah satu fitur unggulan yang hadir dalam smartphone Asus Zenfone Life L1 yaitu terlihatĀ kamera selfienya yang sudah berukuran 13 MPĀ plus mode beautify. Bukan cuma itu, smartphone Android keren ini dilengkapi prosesor Snapdragon 425 dengan RAM 2GB/3Gb sesuai pilihan kamu. Handphone yang satu ini sangat layak kamu jadikan pilihan hape RAM 2GB terbaik selain Xiaomi.

 

2. Advan i5C Duo (1 Jutaan)

Advan i5C Duo (1 Jutaan)
Sumber gambar: detik inet

Merek lokal Hape ini merupakan salah satu yang paling inovatif dan kompetitif dengan para pesaing produsen smartphone global. Dengan harga yang cuma berkisar satu jutaan saja, kamu sudah visa mendaptkan fitur kamera di hape murah ini. Siapa yang mau beli Advan i5C Duo?

 

3. Moto C Plus (1,1 Jutaan)

Moto C Plus (1,1 Jutaan)
Sumber gambar: gadgetren

Motorola yang kini di bawah lisensi Lenovo, mempunyai ponsel untuk saingan Redmi 5A. Dibekali dengan prosesor MediaTek yang kalah bagusnya dengan yang ada di Redmi 5A, Jaka yakin kamu dapat menjadikan Motorola C Plus untuk kamu pinang menjadi ponsel idaman kamu. Ditambah, baterai ponsel ini jumbo dan awet banget loh guys!