5 Aplikasi Edit Video Terkeren di iPad, Cocok Untuk Youtuber

Untuk kamu yang sering bermain ipad dan berniat untuk menjadi konten kreator di YouTube, kamu wajib banget memasang satu dari beberapa aplikasi edit video keren dibawah ini, karena teknohits sudah merangkum khusus untuk kamu, maka dari itu yuk langsung saja kamu pilih aplikasi apa yang cocok untuk kamu pakai dibawah ini.

 

1. iMovie

iMovie
Sumber gambar: imovie

iMovie merupakan sebuah aplikasi edit video iPhone gratis dan tanpa watermark buatan Apple. Dengan iMovie, kamu bisa menghasilkan editan video yang spektakuler serta mudah digunakan. Bahkan, kamu bisa mengedit video hingga resolusi 4K!

aplikasi iMovie ini tentunya dilengkapi dengan 14 template trailer, 8 tema unik, 10 filter video yang indah. Kamu juga dapat menciptakan efek gerak lambat dengan video slow-mo. bukan cuma itu, karena Masih banyak lagi fitur-fitur lainnya untuk membuat video yang menakjubkan dengan iMovie. Dijamin bisa mengkreasikan hasil karyamu dengan maksimal!

 

2. Pinnacle Studio Pro

Pinnacle Studio Pro

Pinnacle Studio Pro merupakan sebuah aplikasi edit video iPhone dengan antarmuka yang sangat mudah digunakan. Sampai memungkinkan kamu mengedit video, foto, dan file audio dengan cepat. Kamu bisa atur klip dalam Storyboard, mengedit presisi menggunakan Timeline, dan Dual View Presisi, serta menambahkan berbagai transisi berkualitas tinggi, efek, dan soundtrack. Nih, hasilnya dapat langsung kamu upload ke YouTube, Box, dan layanan lainnya. Meskipun berbayar, tapi Pinnacle Studio Pro merupakan aplikasi edit video tambah lagu iPhone terbaik yang bisa kamu gunakan.

 

3. LumaFX

LumaFX
Sumber gambar: luma touch

LumaFX merupakan sebuah aplikasi edit video iPhone yang memiliki banyak sekali fitur yang memungkinkan kamu untuk menyesuaikan dan mengoreksi warna video. Dengan memakai aplikasi LumaFX, kamu bisa menambahkan warna efek, gaya, blur, efek pixel, dan distorsi untuk menciptakan berbagai efek.

Lebih lagi, kamu bisa atur parameter individu pada setiap efek dan koreksi warna, atau menggunakan keyframing untuk menghidupkan setiap efek. Aplikasi ini mendukung file video mulai dari 120 fps, 240 fps slo-mo, hingga video time lapse. Dengan harga $0.99, kamu sudah bisa menikmati fiturnya secara penuh di aplikasi edit video iOS ini.

 

4. Splice

Splice
Sumber gambar: apk pure

Splice merupakan aplikasi edit video iPhone gratis yang tawarkan tampilan tanpa watermark sama sekali. Nanti, aplikasi ini dilengkapi dengan fitur yang lebih kompleks dan memerlukan input pengguna secara manual. Aplikasi ini janjikan fitur-fitur penyuntingan yang setara dengan aplikasi desktop, tapi dengan interface yang mudah dinavigasikan sekaligus efisien ala aplikasi mobile. Splice memungkinkan kamu untuk memotong klip, menyesuaikan transisi, menambahkan efek gerakan lambat, sync video musik, menerapkan filter dan banyak lainnya.

 

5. Magisto

Magisto
Sumber gambar: neo

Sesuai namanya, aplikasi Magisto bisa bantu kamu dalam membuat video layaknya sebuah magic. Ya, aplikasi satu ini memiliki banyak sekali fitur yang dapat mempermudah kamu dalam mengedit video dengan hasil yang memuaskan. Aplikasi ini juga disertai dengan beberapa tema yang bisa kamu pilih saat proses edit video. Kerennya, Magisto dijamin 100 persen gratis dan bisa dipakai di iPhone 6, 7, dan seterusnya. Kamu bisa menambahkan musik, menerapkan efek seperti stabilisasi otomatis video, pengenalan wajah, filter video, efek video, dan transisi.

Tinggalkan komentar