5 Aplikasi Edit Foto Jadi Video Terbaik di Android & iPhone

5 Aplikasi Edit Foto Jadi Video Terbaik di Android & iPhone

Untuk kamu yang suka mengedit video, kamu wajib mengunduh Beberapa aplikasi edit foto jadi video terbaik dibawah ini, Karena memakai aplikasi ini kamu bisa membuat kolase dari beberapa foto terbaik kamu menjadi sebuah video yang menarik, untuk itu yuk langsung simak aja infonya dibawah ini yah.

 

1. Filmora Go

FilmoraGo
Sumber gambar; apkmody

Aplikasi edit foto jadi slideshow di Android pertama yang teknohits rekomendasikan yaitu FilmoraGo. Aplikasi yang telah tergolong ringan dan juga mudah untuk dipakai. FilmoraGo mungkinkan kamu untuk gabungkan banyak foto menjadi video, membuat subtitle, sampai menambah filter di setiap layer klip yang kamu edit videonya.

Dalam aplikasi FilmoraGo juga kamu bisa menambahkan backsound musik, sehingga video yang kamu edit menjadi lebih bervariasi dan terlihat seperti buatan editor professional. Aplikasi edit foto jadi video gratis ini bisa kamu pakai secara cuma-cuma, namun untuk mendapatkan fitur yang lebih lengkap kamu harus membayar versi full version.

 

2. Kine Master

Filmora Go
Sumber gambar: memphistehemusical

Aplikasi Edit Foto Jadi Video Dengan Pengguna Terbanyak Untuk kamu yang gak terlalu familiar mengenai cara membuat foto menjadi video, KineMaster bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk dicoba. Berkat cara memakainya yang super praktis, KineMaster sudah di-download oleh lebih dari 100 juta orang dan masih bisa mempertahankan rating di atas angka 4 sampai saat ini. Beberapa fitur unggulan aplikasi ini adalah audio filters, green screen, filter video, efek video transisi, dan lainnya. Pokoknya hasil editan kamu di aplikasi ini bakal keren banget!

 

3. Funimate

Funimate
Sumber gambar: google play

Funimate merupakan sebuah aplikasi edit foto jadi video yang lagi trend sekarang karena penggunaannya yang super mudah. User interface aplikasi ini juga tergolong sangat sederhana bahkan untuk pengguna baru. Cara untuk mengedit video di aplikasi ini dibuat mudah dan simpel. Kamu hanya perlu memasukkan kumpulan gambar yang ingin dijadikan video, beri efek transisi dan filter lucu. Voila! Jadi deh! Aplikasi Funimate memang tidak menawarkan opsi editing video layaknya profesional yang membutuhkan banyak tools. Tetapi hal ini lebih dari cukup untuk membuat tayangan slide video menarik.

 

4. Quik

Quik
Sumber gambar: apk ses

Bisa dibilang Quik adalah APK edit foto jadi video yang memang benar-benar khusus untuk membuat tayangan slide video. Cara foto menjadi video di aplikasi ini cukup simpel! Quik cuma perlu foto atau video dari galeri kamu yang kemudian akan secara otomatis oleh Quik. Kumpulan foto di galeri handphone kamu akan diolah secara otomatis, kemudian Quik akan membuat beberapa versi slideshow video yang bisa kamu pilih. Aplikasi ini cocok buat yang baru mulai belajar video karena tidak banyak keterampilan khusus yang harus kamu kuasai. Hampir semua diolah secara otomatis oleh aplikasi ini.

 

5. Viva Video

Aplikasi Edit Foto Jadi Video Paling Direkomendasikan, VivaVideo mungkin jadi salah satu aplikasi edit video yang paling populer dan paling banyak digunakan oleh banyak orang sampai saat ini. Cara mengedit foto menjadi video di aplikasi ini pun terbilang mudah dan pilihan temanya bervariasi. VivaVideo menyediakan lebih dari 200 filter yang bisa kamu terapkan.