5 Game Offline Android Terbaik 2021, Yuk Kita Download

Meskipun dunia game Indonesia saat ini didominasi game online, tapi kamu jangan melupakan game offline yang sudah menemani kamu beberapa tahun kebelakang ini, maka dari itu teknohits akan bernostalgia dengan game game offline yang tak kalah seru dari game online, yuk kita bahas satu per satu.

1. N.O.V.A. Legacy (Game Offline Android Perang Terbaik)

N.O.V.A. Legacy
Sumber gambar: gameloft

N.O.V.A. Legacy merupakan sebuah game offline Android perang terbaik yang dapat kamu mainkan secara gratis dan tanpa internet di Android kamu. Ada sepuluh level permainan yang tersedia dengan latar belakang luar angkasa hingga hutan belantara. Gameplay serta grafik dari game satu ini juga bagus banget, lho. Bahkan, bisa dibandingkan dengan game-game di konsol PS.

2. Real Racing 3

Real Racing 3
Sumber gambar: EA

Jika kamu merupakan seorang pecinta otomotif, kamu wajib coba bermain game berjudul Real Racing 3, bro. Real Racing 3 memiliki kontrol dan grafis yang sangat realistis. Nggak heran kalau game ini dianggap sebagai salah satu game dengan grafik terbaik di Android.

3. Minecraft

Minecraft
Sumber gambar: kompas

Minecraft Pocket Edition adalah sebuah game offline Android petualangan yang membebaskan kamu untuk melakukan apapun sesuai dengan kehendakmu. Mulai dari membangun rumah, bercocok tanam, beternak, berburu monster, dan masih banyak lagi. Pokoknya, sama persis dengan versi PC-nya, deh. Game ini bisa kamu mainkan tanpa koneksi internet, hanya saja kamu harus merogoh kocek lumayan dalam untuk bisa memainkan game yang satu ini.

4. Dream League Soccer

Dream League Soccer
Sumber gambar: google play

Kamu Suka main game olahraga seperti PES atau FIFA tapi tak punya konsol? Jangan sedih, masih bisa kok, menikmati game Dream League Soccer di Android. Dalam game ini, kamu dapat membangun tim impianmu sendiri dan melawan tim-tim lain untuk menggapai gelar juara, bro. Dapat kamu mainkan secara offline dan online, Dream League Soccer juga menawarkan kontrol dan grafik yang dinamis. Kamu bisa mendownload game offline Android ini secara gratis.

5. Slither.io (Game Offline Seru Ringan Terbaik)

Slither.io
Sumber gambar: nox player

Pada awal tahun 2021 ini, cacing permainan sedang berada di puncak popularitas, geng. Salah satu cacing game terbaik yang menangani banyak orang adalah  Slither.io . Meski cuma game offline Android ringan, namun gameplay-nya yang simpel dan menarik bakal bikin kamu betah bermain berjam-jam. Kerennya lagi, Slither.io bisa dimainkan secara online dan juga bisa kamu mainkan di browser PC kamu dengan cuma mengetik alamat situs slither.io .