Lebih Seru Dari Mobile Legends, Inilah 5 Game Gratis yang Wajib Kamu Coba

Meskipun saat ini mobile legends telah merajai game di Indonesia karena memiliki banyak sekali pengguna di dunia, tapi masih ada loh game gratis yang lebih keren lainnya, teknohits sudah merangkumnya dibawah ini jadi kamu tinggal memilih saja game apa yang akan kamu download, untuk itu yuk langsung ke pembahasannya.

 

1. Clash Royale

Clash Royale
Sumber gambar: liputan 6

Tak heran dong kenapa game tersebut masuk ke listikal game Android terbaik di bulan April 2016? Ya gimana dong, Clash Royale bahkan sukses menyaingi Clash of Clans di Top Chart Google Play. Clash Royale adalah game dengan genre Real Time Strategy yang mengharuskan kamu menyusun strategi hebat agar bisa menang dari setiap pertandingan.

 

2. Clash of Clans

Clash of Clans
Sumber gambar: google play

Belum bisa mundur, meski sekarang sudah tersaingi Clash Royale, Clash of Clans sebagai game yang paling fenomenal dan sukses membuat kaya raya developer-nya ini masih betah nongkrong di Top Chart Google Play loh. Clash of Clans adalah game bergenre Strategy yang dikembangkan oleh Supercell untuk perangkat mobile berbasis Android dan iOS.

 

3. Piano Tiles 2

Piano Tiles 2
Sumber gambar: app store

Kamu Kaget gak sih ngeliat Piano Tiles 2 masuk ke game Android terbaik April 2016? Yah meski bukan game terbaru, mimin juga nggak bisa ingkarin keadiktifan si game Piano Tiles 2 ini sih. Dalam game Piano Tiles 2 ini kamu hanya akan menekan tiles yang disediakan dalam setiap lagi. Tapi jangan kira mudah, tiles yang muncul akan semakin cepat loh!

 

4. Dream League Soccer 2016

Dream League Soccer
Sumber gambar: google play

Sepakbola emang tak akan ada matinya ya. Mau di konsol, PC, atau pun smartphone selalu betah jadi game terbaik dan paling banyak diminati. Dream League Soccer 2016 adalah game sepakbola di Android yang memiliki jutaan pemain. Game Android terbaik ini siap mengajak kamu ke dalam pertandingan sepakbola dunia.

 

5. Domino QiuQiu: Domino99 KiuKiu

Domino QiuQiu: Domino99 KiuKiu
Sumber gambar: google play

Mungkin kamu sebelumnya sudah sering dengar permainan Domino ya. Nah game Android Domino QiuQiu kini menjadi game favorit di platform Android. Kamu tinggal masuk dalam lobby dan duduk dalam pertandingan di banyak room yang tersedia. Persiapkan skill kamu dalam mengatur kartu-kartu Domino.