5 Game Android Yang Bikin Kamu Ketagihan, Emang Keren Banget Sih

Bermain game memang sebuah rutinitas yang sering dilakukan seseorang hanya untuk sekedar menghilangkan rasa bosan, tapi apa jadinya jika kamu memainkan game yang didalamnya akan membuat kamu ketagihan? Tentunya game tersebut sangat baik bukan, nah. Untuk itu teknohits sudah merangkum nih beberapa game yang bikin kamu ketagihan dan ingin main dan main terus, game apa saja ya? Yuk kita bahas dibawah ini.

1. S t Mobile

S t Mobile
Sumber gambar: t mobile

** S t Mobile** adalah sebuah game bergenre MMORPG buatan Vietnam terpanas yang sudah resmi diluncurkan untuk para pengguna Android. Dalam game Android seru ini, sistem bela diri sebagai dewa perang akan menyelimuti kamu dalam rasa dahsyat yang sebelumnya belum pernah ditemui dalam pengalaman gaming kamu.

2. World Soccer League

World Soccer League
Sumber gambar: apk pure

Kamu suka bermain bola? Saatnya kamu beralih ke World Soccer League. Game dengan genre olahraga tersebut memberikan kamu sensasi yang sangat REAL, yang terbagi dalam 60 tim nasional, 60 klub, dan total pemain mencapai 2000 pemain. Jadi, siapa yang sudah siap menggiring bola dan menciptakan sebuah gol fantastik?

3. City Racing 3D

City Racing 3D
Sumber gambar: Microsoft

Kamu Ingin menambah pengalaman untuk menjadi raja balap jalanan? City Racing 3D menawarkan persaingan yang begitu nyata. Impresi drifting sampai melayang-layang akan memacu adrenalin kamu untuk dapat memenangkan dan menjadi juara dalam lomba balapan pada game Android yang seru ini. Berbagai Super Cars dapat kamu upgrade dan optimalkan sesuai dengan keinginan.

4. slither.io

Slither.io
Sumber gambar: nox player

HATI-HATI! Jangan pernah membanting smartphone Android kesayangan kamu saat memainkan game ini. Karena, slither.io memang sangat greget saat kamu mainkan. Kamu Butuh kesabaran ekstra agar ular kamu bertumbuh besar dengan memakan makanan yang ada dan tidak menyentuh ular lainnya supaya ular kamu tidak MELEDAK! Berani mencoba?

5. Versus Run

Versus Run
Sumber gambar: bisnis startus

Ayo rasakan serunya berlari dengan Versus Run. Game Android ini akan membuat kamu deg-degan setengah mati saat kamu berusaha untuk tidak tertangkap di dalam labirin yang ubinnya suka bergerak. Game dengan genre Arcade ini bertujuan untuk membuka sebanyak karakter yang kamu bisa. Kamu bisa? Coba dulu deh sensasinya.