5 Game HD Android Keren Dibawah 50mb, Cocok Hp Spek Rendah

Kamu suka maen game tapi punya hp android yang spesifikasi rendah, Mimin punya solusinya nih kamu bisa kok memainkan game Resolusi HD Android dengan ukuran yang relatif kecil yaitu kurang dari 50mb, untuk itu yuk langsung saja kita bahas berikut ini.

 

1. Asphalt Nitro (34,75 MB)

Asphalt Nitro
Sumber gambar: Asphalt Nitro

Seri downgrade Asphalt 8 kembali hadir dengan kemasan yang terkesan minimalis. Walau begitu, tak ada perbedaan yang cukup signifikan dari Asphalt 8 sendiri. Aksi kebut-kebutan, tabrakan, akrobatik tetap tersaji dengan cukup baik dalam game HD Android terbaik yang memiliki kecil ini. Kamu juga bisa menggunakan berbagai macam mobil mewah yang ada atau kamu dapat meng-upgrade dan memodifikasi mobil andalanmu. Ada juga fitur multiplayer yang dapat kamu mainkan bersama temanmu.

 

2. 3D Rollercoaster Rush NewYork (36,81 MB)

3D Rollercoaster Rush NewYork 
Sumber gambar: captain droid

Digital Chocolate sedia developer yang cukup hebat dalam hadirkan game-game adiktif. Seperti halnya 3D Rollercoaster Rush NewYork yang cukup adiktif, terbukti sudah 5 juta unduhan yang tercatat di Play Store. Berlatarkan kota New York, di sana kamu akan diharuskan untuk kendalikan roller coaster tetap pada rel yang melintasi seluruh kota agar tidak hilang kendali dan jatuh. Di sini juga terdapat rintangan yang akan membuat permainan semakin menantang. Pokoknya layak banget deh game ini digolongkan ke Game HD Android terbaik 2016 berukuran kecil.

 

3. Zombie Highway (21,90 MB)

Zombie Highway (
Sumber gambar: caption droid

Zombie Highway yaitu sebuah game HD Android terbaik gratis bergenre endless run yang mempunyai mode cukup unik. Di sana kamu berperan sebagai orang yang tengah menyelamatkan dari invasi zombie. Dengan memakai mobil dan senjata kamu akan melewati para zombie yang menghadang. Enggak cuma zombie, beberapa rintangan seperti benda-benda yang bertebaran di jalan juga akan membuat game ini semakin menarik. Kamu dapat membeli mobil dan senjata baru dengan uang yang kamu dapat selama bermain atau dengan memanfaatkan In App Purchase.

 

4. Fishing Hook (37,80 MB)

Fishing Hook
Sumber gambar: google play

Kali ini dari game HD Android terbaik bergnre memancing, Fishing Hook. Layaknya memancing sungguhan, kamu akan berperan sebagai pemancing yang menggunakan kapal di tengah sungai atau lautan yang berburu ikan-ikan incaranmu. Gameplay yang cukup sederhana, membuat game HD Android terbaik gratis ini mudah untuk kamu mainkan. Kamu akan menemukan berbagai macam ikan, dari yang berukuran kecil hingga yang berukuran besar, bahkan hiu putih. Lalu kamu juga bisa meng-upgrade alat pancing dan umpan yang ada.

 

5. Riptide GP

Riptide GP
Sumber gambar: vector unit

Datang lagi dengan balapan, tetapi kali ini bukan mobil yang dipertandingkan, melainkan jetski. Jetski futuristik yang akan kamu pacu di lintasan udara dengan grafis balutan yang begitu memanjakan mata. Dalam game HD Android terbaik 2016 ini kamu cukup mengendalikan jetski yang melesat dengan mentap layar bagian kanan atau kiri, atau bisa menggunakan shake control. Kamu juga bisa membeli jetski baru dengan menggunakan uang yang didapatkan dari balapan yang tersedia dalam banyak level.