Kejam Banget! 5 Aplikasi Penting Ini Ditolak Play Store
Sumber gambar: jalan tikus

Kejam Banget! 5 Aplikasi Penting Ini Ditolak Play Store

Meskipun terdapat jutaan aplikasi yang terdapat pada Google play store, akan tetapi banyak aplikasi yang mempunyai fungsi penting yang ditolak masuk dengan berbagai alasan, jadi dalam artikel ini teknohits akan membahas seputar aplikasi penting apa saja yang ditolak masuk ke play store, untuk itu yuk langsung aja kita ulas dibawah ini.

1. TubeMate

TubeMate
Sumber gambar: androbuntu

Aplikasi ini mempunyai sebuah fungsi yaitu download video YouTube yang mungkin enggak bisa kamu download secara langsung karena terhalang hak cipta. Akan tetapi dengan aplikasi ini, maka kamu dapat mendownloadnya dengan bebas tanpa ada larangan hak cipta sehingga aplikasi ini pun dilarang karena tingginya permintaan hak kepemilikan video.

2. Lucky Patcher

Lucky Patcher

Lucky Patcher adalah sebuah aplikasi yang mempunyai fungsi yaitu membeli item aplikasi Android secara gratis atau membuat yang berbayar menjadi gratis. Hal ini sangat menyalahi aturan sehingga Google sangat menolak aplikasi ini sehingga tidak memunculkannya di Google Play Store.

3. Adguard

Adguard
Sumber gambar: G2

Aplikasi ini bisa memblokir iklan sehingga tidak akan muncul sama sekali di layar smartphone kamu. Hal tersebut akan membuat kamu bisa menghemat kuota maupun membuat tampilan layar smartphone menjadi lebih rapi. Akan tetapi, aplikasi tersebut sangat bertentangan dengan Google karena Google memiliki Google Adsense dan Google Adwords.

4. Y Music!

Y Music!
Sumber gambar: apkfolks

Aplikasi ini adalah aplikasi alternatif untuk menikmati fitur dari YouTube Red, yakni menyuguhkan kemampuan untuk memutar musik di background. Akan tetapi, aplikasi ini cuma dapat dinikmati oleh pengguna YouTube Red saja dan harus berlangganan atau membayar untuk mendapatkannya.

5. Mobdro

Mobdro
Sumber gambar: apk pure

Mobdro adalah sebuah aplikasi yang dapat mengizinkan penggunanya untuk mengakses TV secara live dengan mudah. Tak cuma itu saja, aplikasi ini juga memiliki saluran terbaik yang disiarkan selama 24jam/7 hari. Jadi, kamu gak perlu nonton tv deh kalau sudah punya aplikasi ini.

VIRAL :  Tahukah Kamu Apa Itu Fastboot pada Smartphone Android?

DAFTAR ISI