Keren Abis! Inilah 5 Aplikasi Media Sosial Buatan Anak Bangsa

Hallo guys, kali ini teknohits akan memberikan sebuah gambar gembira nih untuk kamu yang setengah kehidupannya dihabiskan lewat media sosial, karena saat ini sudah ada media sosial terbaru loh yang wajib kamu coba kerennya lagi beberapa media sosial ini dibuat oleh Indonesia, penasaran apa saja? Yuk langsung saja kita simak.

1. Yogrt

Yogrt
Sumber gambar: apk pure

Aplikasi media sosial buatan Indonesia yang pertama yaitu sebuah aplikasi Android bernama Yogrt. Aplikasi media sosial yang berbasis lokasi tersebut memungkinkan kamu untuk bermain game bersama, ikut kuis, dan bagi kamu yang suka mengabadikan momen, di Yogrt ini terdapat sebuah fitur live streaming juga lho! Ditambah lagi aplikasi ini buatan anak bangsa, pokoknya kalian wajib nyoba aplikasi yang satu ini deh!

2. Kwikku

Kwikku
Sumber gambar: apk pure

Selain aplikasi di atas, ternyata masih ada lagi lho sosial media buatan anak bangsa yang bernama Kwikku ini guys. Sekilas media sosial yang satu ini mirip banget dengan Facebook. Bukan cuma itu, karena dalam aplikasi Kwikku juga terdapat e-learning atau kelas online lho, bermanfaat banget kan? Mungkin sehabis ini kamu pada ingin mencoba medsos yang satu ini?

3. Sebangsa

Sebangsa
Sumber gambar: apk pure

Ternyata Indonesia punya lho sosial medianya sendiri yang bernama Sebangsa. Aplikasi ini Dibuat sejak 2014, media sosial ini laris di pasaran Indonesia dan mempunyai fitur yang menarik, yaitu fitur pesan panik. Jadi kamu bisa mengirim pesan kepada 5 orang sekaligus pada saat keadaan darurat.

4. Mindtalk

Mindtalk

Yang keempat ada aplikasi media sosial bernama Mindtalk yang diproduksi oleh Merah Putih Incubator, guys. Berbeda dengan sosial media pada umumnya, di Mindtalk kamu akan bergabung ke grup yang lebih spesifik. Misalnya seperti grup yang sesuai dengan hobi kamu.

5. BuzzBuddies

BuzzBuddies
Sumber gambar: apk pure

Aplikasi sosial media buatan Indonesia yang terakhir yaitu aplikasi bernama BuzzBuddies. Untuk kamu yang suka memakai media sosial, harus mencoba media sosial buatan anak bangsa ini nih, sebab ada berbagai macam fitur menarik di dalamnya lho. Penasaran? Langsung aja deh didownload!