Kamu Hobi Mancing? Coba Deh Main 5 Game Memancing Ini

Jika kamu hobi mancing, kamu wajib nih menginstal satu atau semua game memancing ikan yang sudah teknohits rangkum dibawah ini, karena dengan game ini kamu akan merasakan sensasi yang berbeda dengan memancing secara virtual, untuk itu yuk langsung saja kita simak informasi nya dibawah ini yah.

 

1. Fishing Mania 3D

Fishing Mania 3D
Sumber gambar: google play

Fishing Mania 3D merupakan game mancing ikan buatan Candy Mobile. Game ini mempunyai sebuah grafik yang cukup bagus serta fitur-fitur menarik untuk kamu mainkan, misalnya seperti 10 lokasi terbaik di dunia, 50 misi, 90 kombinasi peralatan memancing dan masih banyak lagi. Game Fishing Mania 3D yang berukuran 16MB ini sudah di-download lebih dari 5 juta kali.

 

2. Let’s Fish: Sport Fishing Game

Let's Fish: Sport Fishing Game
Sumber gambar; apk pure

Let’s Fish: Sport Fishing Game juga jadi salah satu game olahraga memancing terbaik yang dapat kamu mainkan. Pada game ini, kamu dapat memperoleh lebih dari 650 spesies ikan berbeda-beda dengan lebih dari 60 lokasi berbeda.

 

3. Fishing Diary

Berbeda dari game mancing yang sudah dijelaskan sebelumnya, fishing diary mempunyai sebuah game play yang lebih menarik loh guys! Karena dalam game Fishing Diary ini kamu diwajibkan untuk menangkap ikan dengan cara yang cukup unik misalnya menembak dengan meriam, melempar bom, melempar roti-roti kecil, dan masih banyak lagi.

 

4. Fishing Paradise 3D Free+

Fishing Paradise 3D Free+
Sumber gambar: apk pure

Fishing Paradise 3D Free+ yaitu sebuah game memancing di smartphone Android buatan Pro Media Now Inc. Pada game ini kamu dapat membikin sebuah kolam pemancingan sendiri. Ikan-ikan yang sudah kamu tangkap bisa kamu buatkan usaha perikanan. Semakin bagus ikannya, tentunya harga jualnya akan semakin tinggi. Hasil penjualan dapat kamu pakai untuk membeli peralatan mancing yang lebih bagus lagi.

5. Pocket Fishing

Pocket Fishing
Sumber gambar: apk pure

Game mancing Android terakhir yaitu Pocket Fishing. Game buatan PageNet ini mempunyai gameplay sederhana dan grafik menawan. Kamu tak usah bingung memainkan game mancing offline yang satu ini. Karena Terdapat musik dan suara alam yang membuatmu lebih konsentrasi saat sedang memancing ikan.