5 Ponsel Murah Terbaik Dengan Dual SIM dan MicroSD Terpisah!

Hallo sobat Teknohits kali ini Mimin akan sedikit membahas tentang beberapa ponsel yang dibanderol murah dengan kualitas yang tidak murahan karena memiliki berbagai komponen keren di dalamnya, yaitu dual SIM dan sebuah microSD yang Terpisah, penasaran ponsel apa saja? Yuk langsung saja kita ulas dibawah ini ya.

 

1. Sony Xperia Z5 Dual

Sony Xperia Z5 Dual

Xperia Z5 mungkin jauh dari kata sempurna, akan tetapi masih banyak hal yang dapat kamu suka dari ponsel buatan Sony ini. Beberapa di antaranya seperti desain yang stylish dan matang, konstruksi yang tahan air, dan speaker stereo yang menarik. Bila kamu suka tipe ponsel seperti itu namun dengan slot dual SIM non-hybrid, maka dari itu Xperia Z5 versi Dual jawabannya. Namun bila kamu memiliki uang ekstra, mungkin kamu bisa mengalihkan focus ke Xperia Z5 Premium dengan layar 4K-nya yang memukau.

 

2. Asus ZenFone 4 Max

Asus ZenFone 4 Max
Sumber gambar: hallo gsm

Beberapa waktu yang lalu, Asus sempat meresmikan seri terbaru dari ZenFone yakni ZenFone 4 Max. Diumumkan pada Agustus tahun lalu, ponsel tersebut dirilis ke dalam 2 versi, yaitu yang biasa dan juga Pro. Dengan julukan yang disandangnya, pastinya versi Pro mempunyai spesifikasi yang lebih tinggi. Terutama di sisi daya tahan baterai, ukuran layar, sampai resolusi kamera. Terlepas dari semua itu, kedua versi dari ZenFone 4 Max tidak lagi menggunakan slot SIM hybrid seperti seri sebelumnya, yang tentunya menjadi kabar gembira bagi fans Asus.

 

3. LG G4

LG G4
Sumber gambar: Wikipedia

LG G4 jadi salah satu ponsel terbaik di tahun 2015. Meski sudah berumur tiga tahunan, ponsel ini rupa masih laris di pasaran. Itu semua tak terlepas dari segi spesifikasi, terutama kamera dan juga desain yang patut diacungi jempol. Selain itu, keputusan untuk membuang sistem slot SIM hybrid pada ponsel ini terhitung langkah yang benar, mengingat kebencian kamu terhadap SIM hybrid lumayan besar kala itu. Dengan harga yang hanya 3 jutaan, ponsel ini nampaknya lumayan menggiurkan.

 

4. Honor 5X

Honor 5X
Sumber gambar: aliexpress

Lewat harga yang terhitung sangat murah, yaitu cuma 3 jutaan, Honor 5X memberikan beragam spesifikasi mumpuni untuk ponsel di kelasnya. Selain itu, desain yang dibuat dengan baik, kualitas kamera yang keren, dan kelengkapan pemindai sidik jari di dalamnya menjadi daya tarik utama dari ponsel keluaran tahun 2015 ini. Terlebih lagi penerapan sistem slot SIM non-hybrid sangat digemari oleh banyak orang, terutama fans Huawei. Sempurna? Sepertinya belum, tapi setidaknya ponsel ini sudah memenuhi ekspektasi pengguna ponsel masa kini.

 

5. Xiaomi Redmi Y1

Xiaomi Redmi Y1
Sumber gambar V gsm arena

Sebagai salah satu produsen ponsel terkenal, Xiaomi juga tak mau ketinggalan dalam merilis ponsel-ponsel berspesifikasi tinggi dengan harga murah. Salah satunya adalah Redmi Y1 yang dijual dari harga 1 jutaan. Ponsel ini telah dibekali dengan prosessor octa-core dari Qualcomm dan didukung dengan RAM sebesar 3GB. Kamera menjadi bagian yang paling utama di sini, kamera utamanya mempunyai resolusi 13MP sementara kamera depannya beresolusi 16MP. Selain itu, Xiaomi Redmi Y1 juga enggak memakai slot SIM hybrid sampai kamu dapat memasang dua SIM dan satu MicroSD secara bersamaan. Ponsel ini sendiri dirilis pada November 2017 lalu.

Tinggalkan komentar