5 HP Xiaomi yang Paling Banyak Dicari dan Dibanjiri Peminat

Sudah tidak dipungkiri Xiaomi merupakan salah satu merek ponsel yang paling banyak diminati pengguna, maka dari itu dalam artikel ini teknohits akan merangkum beberapa HP Xiaomi yang paling banyak dicari dan dibanjiri peminat di Indonesia, untuk itu yuk langsung saja kita simak infonya dibawah ini.

1. Xiaomi Redmi 3

Xiaomi Redmi 3
Sumber gambar: liputan 6

Xiaomi Redmi 3 ini memiliki bentuk yang begitu ramping dengan lebar 69 mm, ketebalan 8 mm, dan lebar layar 5 inci, membuat tampilan kian megah bila dipandang. Masih banyak lagi keunggulan yang terdapat di Xiaomi Redmi 3 ini. Misalnya dengan memiliki RAM 2 GB, ROM 16 GB, dan CPU Octa Core 1.5 GHz dengan sistem operasi Android Lolipop dan memiliki baterai 4.100 mAh Li-Ion.

 

2. Xiaomi Redmi 3s

Xiaomi Redmi 3s
Sumber gambar: mi.com

Sebetulnya tampilan Xiaomi 3s ini tak jauh berbeda dengan Xiaomi Redmi 3, mempunyai ukuran, layar, RAM, ROM, dan baterai yang sama dengan daya 4.100 mAh Li-Ion. Tapi, perbedaan dari masing-masing HP tersebut ada pada prosesornya. Prosesor yang dipunyai HP Xiaomi Redmi 3s lebih bagus dengan sistem operasi Android Marshmallow dan disematkan sensor fingerprint.

 

3. Xiaomi Redmi Note 4

Xiaomi Redmi Note 4

Dengan ukuran layar 5.5 inci, HP ini sangat cocok untuk dipakai bermain game. Selain itu juga didukung dengan RAM 3 dan 4 GB juga ROM 16 dan 64 GB. Bahkan ada slot memori eksternal yang bisa di-upgrade hingga 128 GB. Nah, ini bagian yang paling penting untuk para gamer. Qualcom menanamkan chipset berupa Snapdragon 625, yang menjadikan desain grafis dan gambar sangat baik untuk bermain game dengan kualitas HD.

 

4. Xiaomi Redmi Note 4X

Xiaomi Redmi Note 4X
Sumber gambar: tribun

Xiaomi Redmi Note 4X ini enggak jauh berbeda dengan Xiaomi Redmi Note 4. Memang untuk di luar negeri ada lebih banyak varian, seperti dari segi RAM dan penyimpanan internal. Akan tetapi, Xiaomi Redmi Note 4x ini lebih baik dari Xiaomi Redmi Note 4 karena chipset yang dimiliki Xiaomi Redmi Note 4x ini lebih unggul ketika dipakai bermain game.

Dengan chipset dari Mediatek, membuat saat bermain game HP tidak terlalu cepat panas. Selain itu, Xiaomi Redmi Note 4x ini mempunyai jaringan yang lebih unggul juga. Sebab itu itulah harga Xiaomi Redmi Note 4x ini memang lebih mahal dibandingkan dengan Xiaomi Redmi Note 4 ini. Walaupun sebenarnya perbedaannya tidak terlalu jauh.

 

5. Xiaomi Mi Max 2

Xiaomi Mi Max 2
Sumber gambar: Shopee

Pada 25 Mei 2017, Xiaomi telah memperkenalkan seri penerus Mi Max, yaitu Xiaomi Mi Max 2, dengan spesifikasi berupa layar raksasa dengan baterai perkasa, yang berupa layar 6.44 inci dan baterai 5.300 mAh. Untuk itu, kalian gak perlu khawatir soal menyimpan banyak game, foto, maupun file video dan musik, karena Xiaomi Mi Max 2 ini punya memori 64 GB dan 128 GB.