Asus Zenfone Max Pro M1 (2,3 Jutaan)
Sumber gambar: tribun

Xiaomi Mahal, Berikut Ini 3 Rekomendasi Smartphone Spek Dewa Murah

Beberapa waktu lalu Pengguna smartphone dibuat heboh dengan keputusan Xiaomi yang menaikan harga 2 tipe smartphone produksinya yang justru menjadi favorit semua orang, tapi kini kamu tak harus lagi kecil. Karena teknohits telah merangkum Alternatif Smartphone Murah Terbaik Selain Xiaomi.

Serupa dengan Redmi 5A, Xiaomi Redmi Note 5 juga alami naiknya harga. Redmi Note 5 RAM 3 GB/ROM 32 GB yang tadinya 2,5 Juta menjadi Rp 2,6 juta, sedangkan Redmi Note 5 versi 4 GB RAM/ROM 64 GB naik dari 3 juta menjadi 3,1 Jutaan.

 

1. Asus Zenfone Max Pro M1 (2,3 Jutaan)

Asus Zenfone Max Pro M1 (2,3 Jutaan)
Sumber gambar: tribun

Jika handphone yang satu ini tak usah kamu ragukan lagi lah ya performa dan hasil kameranya. Dari awal smartphone ini berani head-to-head dengan Xiaomi Redmi Note 5 semenjak diresmikan. Asus Zenfone Max Pro M1 juga berani bawa tagline Limitless Gaming dan memproklamirkan sebagai ponsel dengan kekuatan baterai terbaik.

2. Honor 9 Lite (2,2 Jutaan)

Honor 9 Lite
Sumber gambar: jdnet

Kamera utamanya udah ada 2, desainnya cantik, prosesornya Cepat, harganya juga tak lebih mahal dari Redmi Note 5. Bagi mimin, handphone yang satu ini tentunya wajib direkomendasikan buat kamu yang mau mendapatkan performa dan fitur yang mirip Xiaomi Redmi Note 5, tetapi dengan harga yang lebih murah.

3. Nokia 6 (2,3 Jutaan)

Nokia 6 (2,3 Jutaan)
Sumber gambar: bukareview

Masih ingat kan dengan produsen ‘ponsel sejuta umat’ yang satu ini? Yap, Nokia 6 masih sanggup yntk ngalahin performa gahar Redmi Note 5. Dua hal yang menjadi poin plus untuk Nokia 6 yang tidak dipunyai oleh Redmi Note 5 adalah desainnya yang elegan dan sistem operasi Android Murni yang disematkan pada Nokia 6.