5 HP Jadul Ini Masih Keren & Layak Kamu Pakai Hingga Sekarang!

Kamu suka memakai hp jadul atau bahkan kamu masih memakai hp jadul hingga saat ini? Gpp kok, ternyata selain memberikan kenangan saat dipakai hp jadul juga masih berkualitas jika kita merawatnya, jadi kali ini teknohits akan membahas beberapa hp jadul yang masih layak dan bagus kamu pakai sampai sekarang, untuk itu yuk langsung saja disimak infonya.

LG G4

LG G4
Sumber gambar: lg

Mulai debut pada April 2015, smartphone lawas ini memilik fitur kamera canggih lewat sensor 16 MP dengan aperture f/1.8 di bagian belakang yang ditambah mode manual. Bawa layar seluas 5,5 inch beresolusi Quad HD, LG G4 juga termasuk smartphone flagship batch akhir yang pakai baterai non-removable.

Samsung Galaxy Note 4

Samsung Galaxy Note 4
Sumber gambar: WAZ

Ponsel iniRilis perdana di tahun 2014, Galaxy Note 4 adalah seri Note pertama Samsung yang pakai bodi bernuansa logam. Punya layar 5,7 inch Quad HD, chipset Snapdragon 805 dan RAM 3GB, kehebatan nya dalam mengolah konten multimedia masih bisa kamu andalkan saat ini. Apalagi, dukungan S-Pen kinerjanya sudah tergolong baik di seri ini.

LG Nexus 5

LG Nexus 5
Sumber gambar: Wikipedia

Nexus memang sudah ditinggalkan Google lalu berganti ke seri Pixel. Tapi, smartphone ini masih worth kamu pakai karena punya fitur kekinian seperti Qi wireless charging dan NFC untuk pembayaran mobile, serta banyaknya pilihan custom ROM sehingga bikin smartphone keluaran tahun 2013 ini berumur panjang.

Sony Xperia Z3

Sony Xperia Z3
Sumber gambar: lazada

Rilis di tahun 2014, kamu yang mau smartphone tahan air bisa pilih Sony Xperia Z3 yang punya sertifikasi IP68. Nggak cuma itu, smartphone ini pula punya dukungan kamera handal dengan sensor 20.7 MP dan 1/2.3″ sensor size yang mendukung kamu buat jepret foto dengan hasil bagus buat share di sosial media.

HTC One M8

HTC One M8
Sumber gambar: kompas

Terakhir adalah HTC One M8 dengan fitur dan konsep desain yang nggak jauh beda dengan smartphone keluaran terbaru. Meski harganya sudah murah, smartphone yang diluncurkan di tahun 2014 ini punya fitur kekinian seperti dual kamera belakang, audio premium dengan speaker stereo BoomSound 24-bit dan fitur Quick Charge 2.0.

Tinggalkan komentar