5 Alasan Kamu Beruntung Sekali Membeli HP China

KAMU beruntung kalo beli hp China, karena teknohits sudah merangkum beberapa keuntungan yang kamu dapat setelah kamu membeli hp merek China, penasaran apa saja? Yuk kita simak berikut ini.

1. Murah: Satu Juta dapat Dua

Bukan hal baru lagi bagi kamu, tentunya kebanyakan HP China mematok harga yang murah. So, sebab itulah kenapa kamu disebut sebagai orang-orang beruntung. Mempunyai fungsi yang sama dengan HP lainnya, tapi dibandrol lebih murah, dengan begitu sisa uangnya bisa kalian tabungkan untuk sekolah atau bahkan beramal dalam kegiatan sosial.

2. Ada TV-nya: Nonton Dahsyat Dimana Saja

Selain harganya murah, fitur yang akan kamu peroleh yaitu TV. Bayangkan saja, untuk membeli TV biasa, kamu perlu mengeluarkan uang sekitar 1 Juta Rupiah. Lah ini, 500 ribu saja sudah dapat nelepon, sms dan nonton TV. Kebayangkan gimana rasanya setiap hari nonton acara dahsyat lewat HP China kamu?

3. Suara Menggelegar: Speaker Tambahan? Now Way!

Nah ini, salah satu tradisi yang sudah tercipta sejak munculnya HP China yaitu nonton bola di HP China, terus suaranya dibesarin deh, biar barisan paling belakang masih bisa mendengar komentatornya kalau ada salah satu pemain yang mencetak GOL. Bagusnya lagi, kamu juga nggak perlu beli speaker tambahan loh.

4. Tahan Bengkok: Bayangin, iPhone 6 Aja Kalah Bro!

Masih ingat dong dengan berita ini iPhone 6 bengkok Setelah Lama Dikantongi, jika kamu beli HP China, buang jauh-jauh deh ketakutan itu akan HP bengkok ketika lama dikantongin, yang ada malah ceplakan HP China di paha kamu akibat kelamaan dikantongin. Malah kalau dibanting ke lantai juga Jaka yakin lantainya yang pecah.

5. Desain Elegan: Orang Pasti Taunya itu iPhone

Sekarang sudah jamannya gengsi tinggi, dimana banyak orang membeli HP China yang mirip dengan Smartphone kenamaan seperti Samsung atau Apple. Bayangin aja, dengan harga 500 ribu, kamu sudah dapat HP yang bisa telepon, SMS, nonton TV sekaligus memutar lagu dangdut yang bisa didengarkan oleh warga kampung dan tentunya dengan desain yang menawan.