Aplikasi iPhone Terbaik yang Wajib Ada Di Handphone Kamu
Sumber gambar: grid

5 Aplikasi iPhone Terbaik yang Wajib Ada Di Handphone Kamu

Kamu pengguna iPhone? Jika iya. Kamu harus mengunduh Beberapa aplikasi khusus iPhone ini yang wajib ada di handphone kamu, karena teknohits sudah merangkum beberapa aplikasi dibawah ini. Yuk langsung saja kita simak informasi nya berikut ini.

 

1. Marco Polo Stay In Touch

Marco Polo Stay In Touch
Sumber gambar: app store

Aplikasi iPhone terbaik yang pertama yaitu Marco Polo Stay In Touch merupakan sebuah aplikasi video chatting dengan berbagai fitur menarik di dalamnya, bro. Pasalnya aplikasi ini gabungkan fitur chatting, media sosial, dan juga video chatting sekaligus dalam satu aplikasi. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk merekam video dan mengirimkannya kapan pun dan di mana pun. Tapi berbeda dari aplikasi video chatting lainnya, aplikasi ini memungkinkan teman di dalam kontak untuk menonton video kamu secara live atau menontonnya di lain waktu.

 

2. Fitocracy

Fitocracy
Sumber gambar: android authority

Adalah aplikasi fitness yang dapat membantu penggunanya untuk membentuk gaya hidup sehat dengan cara yang asoy, Fitocracy cocok banget buat kamu para penggila olahraga nih, bro. Di aplikasi olahraga ini pengguna ditantang untuk mengumpulkan sejumlah poin untuk menaikkan level, melakukan quest, dan memecahkan achievement sehingga dapat mendorong mereka untuk tetap semangat berolahraga. Bukan cuma itu, sesama pengguna aplikasi ini juga dapat melihat rutinitas latihan, poin yang didapat, level dan juga pencapaian satu sama lain. Tak hanya itu, kamu juga bisa memberikan komentar lho!

 

3. Noted

Masih kurang puas dengan fitur yang ditawarkan oleh aplikasi Note bawaan dari HP iPhone? Kalau gitu, aplikasi Noted ini mungkin bisa jadi rekomendasi tepat untuk kamu download. Noted adalah sebuah aplikasi perekaman audio dan pencatatan yang terintegrasi sepenuhnya sehingga dapat memudahkan kamu dalam mencatat hal-hal penting dalam meetinginterview, ataupun konferensi. Bukan itu, aplikasi ini pula mungkinkan kamu untuk melampirkan gambar di dalam catatan sehingga hasilnya akan lebih mudah untuk dipahami. Kelewatan sebuah catatan penting dari audio yang sudah direkam? Tenang! Lewat fitur #TimeTag kamu dapat kembali ke menit audio tertentu sehingga nggak perlu lagi mendengarkan ulang keseluruhan audio.

 

4. Vectornator: Design Software

Vectornator: Design Software
Sumber gambar: filtergrade

Senang dengan dunia desain grafis dan nggak lewat sebentar saja? Jika begitu kamu harus download aplikasi iPhone gratis terbaik bernama Vectornator: Design Software. Sesuai dengan namanya, Vectornator adalah aplikasi desain grafis vektor yang memungkinkan kamu untuk mendesain apapun sesuka hati. Kamu pula bisa buat desain vektor yang mengagumkan mamakai PenNodeBrush, dan Shape tools yang telah disediakan di dalamnya. Meski gratis, tapi aplikasi ini memberikan fitur-fitur yang tergolong komplit dan bahkan pengguna dapat melakukan impor atau expor file dengan format AI, PDF, SVG, PNG, juga JPG.

 

5. Darkroom: Photo & Video Editor

Darkroom: Photo & Video Editor
Sumber gambar: 9to5mac

Aplikasi iPhone terbaik 2021 selanjutnya yang menarik untuk kamu download yaitu sebuah aplikasi edit foto bernama Darkroom. Dinobatkan sebagai aplikasi Editor’s Choice di App Store, Darkroom menawarkan sejumlah fitur menarik yang dapat memudahkan penggunanya dalam mengedit foto meskipun nggak memiliki keahlian photo editing. Selain mendukung format RAW, aplikasi ini juga menyediakan 10 filter bundled dan 20 filter premium yang dapat mempercantik hasil editan.