Konten Prank Gagal! Bikin Heboh Dunia Peryoutuban

5 Konten Prank Gagal! Bikin Heboh Dunia Peryoutuban

Kamu pasti sudah tahu sebuah konten Prank yang sedang ramai dalam beberapa tahun ini, konten ini sangat banyak berseliweran di YouTube, tapi banyak juga konten ini yang gagal alias tak sukses, untuk itu teknohits sudah merangkum beberapa Prank gagal yang bikin heboh dunia Peryoutuban.

 

1. Prank Jadi Gembel

Kalau sobat missqueen keseringan bermimpi jadi sultan beneran, sultan malah kebalikannya, bro! Mereka sepertinya memendam impian untuk jadi rakyat jelata. Misalnya dapat dilihat di salah satu selebriti Indonesia, Andika Kangen Band yang ‘menyamar’ menjadi gembel untuk prank di Semarang. Teknohits bilang ‘menyamar’ sebab sepertinya Andika sudah memiliki paras yang sesuai dengan perannya jadi dia nggak harus menggunakan makeup berlebihan. Dalam aksinya, sepertinya Andika terlalu menghayati perannya sebagai gembel, geng, dan akhirnya sampai ditangkap satpol PP karena dikira gembel beneran.

 

2. Prank Melempar PS4 ke Kolam Renang. 

Untuk orang yang berpenghasilan jauh di atas UMR, harga PS4 itu murah, geng, tapi save data yang tersimpan di dalamnya itu priceless loh! Inilah yang terjadi ke YouTube populer dari Amerika Serikat, Alfredo Villa alias Prettyboyfredo dan mantan pacarnya, Jasmine. Jasmine melempar PS4 milik Fredo ke kolam renang sebagai prank tapi dia nggak tahu kalau PS4 itu mengandung semua save data Fredo. Makanya, bro, meskipun Jasmine sendiri sudah membelikan PS4 baru, Fredo tetap marah dan Jaka pribadi sangat mengerti perasaan Fredo.

 

3. Prank Tantangan Makan Ekstrak Cabai Terpedas di Dunia

Sebagai orang yang tak tahan pedas, Jaka nggak setuju dengan prank ini di mana YouTuber bernama BookOfKen menantang orang di jalan untuk mencicipi Mad Dog 357 Plutonium No.9. Mad Dog 357 itu adalah ekstrak cabai terpedas di dunia dan dia menawarkan 20 dolar atau sekitar Rp280,000 untuk tantangan ini.

Mimin, sih, tak akan mau kalau cuma dibayar segitu tapi Ken berhasil menemukan 3 korban yang setuju dengan tantangan ini. Reaksinya memang lumayan kocak sih, bro, apalagi waktu ada yang sampai push-up tapi wanita yang ikut tantangan ini sampai membutuhkan bantuan paramedis loh.

 

4. Prank Menginjak Sepatu Orang

Waktu sekolah, kamu tentu mempunyai ritual menginjak sepatu teman kamu kalau mereka memakai sepatu baru nggak? Dulu sempat ada ritual bodoh ini di sekolah Jaka dan kalau dulu saja sudah menyebalkan, nggak kebayang sekarang seperti apa. Nih, YouTuber Dennis Cee mengusung ide ini untuk prank, geng, di mana dia menginjak sepatu Air Jordan yang dia temui di jalan. Alhasil, seperti yang dapat dilihat, banyak orang yang merespon prank ini dengan kekerasan.

 

5. Prank Merampok Bank

Seperti kasus prank tuyul di Depok, nggak sedikit, bro, kasus prank yang ujung-ujungnya sampai melibatkan hukum. Salah satu YouTuber prank paling terkenal, Dawson Gurley alias BigDawsTv, pernah melakukan prank yang berhubungan dengan merampok bank. Di sana, Dawson dan beberapa temannya berkendara di dalam sebuah mobil van sambil memakai topeng ski dan bertanya kepada orang-orang di mana jalan ke bank terdekat. Nggak heran, bro, kalau akhirnya mereka sampai dikejar dan ditangkap oleh polisi yang sampai membawa senapan M-16 untuk menangkap mereka