Tanpa WM! 5 Aplikasi Edit Video Terbaik Android & iPhone

Tanpa WM! 5 Aplikasi Edit Video Terbaik Android & iPhone

Buat kamu yang suka edit edit video kamu wajib nih untuk menginstal salah satu atau semua aplikasi edit video terbaik untuk iPhone dan Android yang sudah teknohits rangkum dibawah ini, aplikasi ini juga cocok banget untuk kamu yang ingin menjadi seorang YouTuber. Yuk langsung saja disimak infonya berikut ini.

1. Alight Motion Pro

Tanpa WM! 5 Aplikasi Edit Video Terbaik Android & iPhone

Alight Motion Pro adalah sebuah aplikasi edit video terbaik 2021 yang digunakan untuk membikin motion-designing secara cepat dan mudah.

Aplikasi ini dapat kamu pakai lewat smartphone maupun tablet. Kamu pula dapat menyesuaikan warna, menambahkan gambar dan audio, serta mengekspor proyeknya menjadi MP4 atau GIF.

Cuma saja, Alight Motion Pro merupakan aplikasi berbayar. Oleh sebab itu itu, tentunya fitur yang dipunyai jauh lebih lengkap dibandingkan versi gratis.

Kelebihan Alight Motion Pro:

Fiturnya lengkap sehingga memudahkan kamu dalam mengedit video.

Dapat digunakan baik di smartphone maupun di tablet.

Kekurangan Alight Motion Pro:

Untuk membuka semua fiturnya, kamu harus membayar versi Pro.

DetailAlight Motion ProDeveloperAlight Creative, Inc.OS MinimalAndroid 6.0 ke atasUkuran28MBDownload1.000.000 ke atasRating4.2/5 (Google Play)

2. VN Video Editor Maker – VlogNow

Tanpa WM! 5 Aplikasi Edit Video Terbaik Android & iPhone

Kamu juga dapat memperoleh aplikasi VN Video Editor Maker alias VlogNow yang bisa dibilang powerful dan punya user interface yang profesional.

Aplikasi edit video tanpa watermark ini dapat kamu gunakan baik untuk editor pemula atau profesional dengan berbagai macam tools gratis, geng.

Salah satu fitur unggulan dari VN Video Editor adalah kemampuan untuk memberikan filter atau FX yang bisa kamu atur sendiri, geng.

Jadi buat kamu yang mau melakukan color grading seperti pada Adobe Premiere Pro, aplikasi VN bisa memberikan keleluasaan pengaturan cuma lewat jari kamu.

Terlebih aplikasi ini bisa kamu gunakan gratis dan tetap mendapat dukungan langsung dari developer-nya melalui channel Telegram resmi.

Kelebihan VN Video Editor Maker:

Bisa digunakan secara gratis dan tanpa watermark.

Dukungan langsung dari developer yang bisa dihubungi melalui channel Telegram resmi.

3. KineMaster

Tanpa WM! 5 Aplikasi Edit Video Terbaik Android & iPhone

Berikutnya terdapat KineMaster yang merupakan salah satu aplikasi paling populer di kalangan para pengguna perangkat mobile.

Selain fitur standar seperti potong dan tempel, kamu juga dapat memperoleh sebuah fitur lain seperti chroma key yang banyak dipakai oleh para YouTuber gaming.

KineMaster telah sediakan opsi gratis dan berbayar pada aplikasinya. Pada opsi berbayar tentu fitur yang diberikan akan lebih lengkap dan watermark KineMaster yang bisa kamu hilangkan.

Sementara untuk para pengguna gratis, mending siap-siap akan hadirnya watermark pada video setiap kali kamu meng-export-nya, nih.

Tentu saja watermark tersebut akan mengurangi estetika videomu. Gak heran banyak orang yang mencari cara menghilangkan watermark KineMaster.

Kelebihan KineMaster:

Tampilan layaknya software edit video profesional.

Opsi chroma key untuk mengaktifkan fitur green screen untuk membuat video gaming.

4. FilmoraGo

Tanpa WM! 5 Aplikasi Edit Video Terbaik Android & iPhone

Editor video lainnya yang dapat kamu temui di Android dan iPhone bernama FilmoraGo yang dikembangkan oleh developer Wondershare.

Aplikasi edit video iPhone yang pula populer di Android ini menyediakan fitur editing dasar. Kamu bisa mengedit video dalam rasio 16:9 untuk YouTube atau rasio 1:1 untuk posting feed Instagram.

Walau terdapat beberapa opsi berbayar, aplikasi edit video ini tetap nyaman kamu gunakan pada versi gratis dan bebas dari watermark, lho. Ajib banget, kan?

Selain itu, buat kamu yang mencari aplikasi edit video Windows 10, FilmoraGo juga tersedia dalam versi dektop dengan nama Filmora, geng.

Kelebihan FilmoraGo:

Tersedia lintas platform, mulai dari desktop hingga mobile.

User interface yang diberikan layaknya aplikasi editing video profesional.

Pilihan untuk menggunakan berbagai macam aspect ratio.

5. PowerDirector

Tanpa WM! 5 Aplikasi Edit Video Terbaik Android & iPhone

Jika kamu mau aplikasi edit video YouTuber, ada pula PowerDirector yang punya tampilan semi profesional yang hadir pada perangkat mobile.

Aplikasi edit video di HP terbaik ini memang sudah direkomendasikan banyak content creator, seperti pada channel MYtakesilo.

User interface-nya cukup umum dengan fitur editing menggunakan konsep timeline. Kamu dapat menyisipkan video, efek, stiker, dan dua timeline audio sekaligus.