Fitur Rahasia Instagram
Sumber gambar: idn times

5 Fitur Rahasia Instagram yang Jarang Diketahui Orang

Menjadi aplikasi yang paling populer saat ini menjadikan Instagram sebagai tolak ukur tempat nongkrong mayoritas orang, dengan kesuksesan tersebut Instagram terus memperbaharui aplikasi nya itu dengan berbagai fitur terbaru, untuk kamu yang belum tahu, yuk disimak info berikut ini.

1. Mendapat Notifikasi dari Orang Favorit

Kamu tak mau ketinggalan postingan terbaru dari Mejelis Lucu Indonesia? Ada caranya lo by. Caranya, kamu tinggal klik titik tiga pada postingan akun yang ingin kamu ikuti, lalu pilih Turn on Post Notification. Atau kamu juga dapat masuk ke dalam profil akun itu, lalu klik titik tiga/garis tiga yang ada di sudut kanan atas. Pilih Manage Notification lalu pilih mana aja yang ingin kamu dapatkan pemberitahuannya.

2. Font Spesial untuk Profil dan Caption

Font Spesial untuk Profil dan Caption
Sumber gambar: later

Untuk kamu yang rasa bosan dengan font Instagram yang gitu-gitu aja, kenapa tak coba ganti font-nya? Banyak kok aplikasi maupun situs yang membuatmu bisa mengubah jenis font di Instagram. Selain di profil, kamu juga dapat memakai font itu di feed maupun story.

3. Stalking Akun Instagram Tanpa Ketahuan

Untuk kamu yang hobi stalking doi, trik yang satu ini cocok banget untuk kamu praktekin! Caranya mudah banget, kamu tinggal memanfaatkan Google bro. Contohnya kita mau cari akun Instagram Atta Halilintar, kita tinggal ketikkan saja Instagram Atta Halilintar. Biasanya akan langsung muncul di hasil pencarian teratas. Dengan ini, kamu dapat masuk ke Instagram tanpa perlu login, bahkan menggunakan fitur pencariannya sekalipun!

4. Melihat Pos yang Kita Beri Like

Kamu mau menjenjo daftar pos yang pernah kamu beri like? Bisa dong geng, Instagram punya fitur untuk itu. Caranya, kamu cukup membuka Settings > Account > Posts You ve Liked.

5. Menjadwalkan Postingan Instagram

Untuk kamu yang rutin posting feed Instagram, mungkin kamu butuh sebuah aplikasi untuk menjadwalkan postingan Instagram-mu. Ada beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan, seperti Buffer dan Planoly. Syaratnya, akun Instagram-mu harus diubah ke menjadi business profile