Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa Part 2
Sumber gambar; bacalagers

5 Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa Part 2

Sebelumnya teknohits sudah memberikan informasi tentang beberapa film romantis terbaik sepanjang masa pada artikel sebelumnya dan kali ini Mimin akan kembali merangkum part 2 dari artikel tersebut, untuk itu yuk langsung saja disimak infonya dibawah ini.

 

1. Silver Lining Playbook (2012)

Silver Lining Playbook (2012)
Sumber gambar: amir at the movie

Rekomendasi fim romantis terbaik dari teknohits yang dapat kamu nikmati adalah Silver Lininng Playbook. Salah satu film romance terbaik ini bercerita tema percintaan yang unik dan berbeda. Silver Lining Playbook berkisah mengenai Pat (Bradley Cooper), seorang pria yang berusaha untuk menyusun kehidupannya seperti sedia kala lagi setelah hampir kehilangan segalanya.

Pat lalu bertemu dengan Tiffany (Jennifer Lawrence), seorang wanita yang mengalami depresi akibat kematian suaminya. Pertemuan dua individu dengan masalah kehidupan yang berbeda ini menghasilkan dinamika yang unik dan menarik terhadap orang-orang sekitar mereka, dan terutama terhadap mereka berdua.

 

2. The Fault in Our Stars (2014)

The Fault in Our Stars (2014)
Sumber gambar: tribun

Salah satu film romantis terbaik Hollywood yang satu ini ambil tema cerita yang sedikit berbeda dibanding film Hollywood romantis lainnya. The Fault in Our Stars menceritakan tentang seorang remaja wanita, Hazel, penderita kanker kronis yang bertemu dan jatuh cinta dengan remaja pasien kanker lainnya, Gus, yang sudah terbebas dari penyakit ini.

Mereka lakukan sebuah perjalanan untuk bertemu dengan penulis buku favorit mereka dengan segala keterbatasan mereka. Film ini akan bawa kamu untuk menyelami perjuangan Hazel dalam berusaha untuk berani jatuh cinta dengan segala keterbatasannya.

 

3. La La Land (2016)

La La Land (2016)
Sumber gambar: NIKEN

Film Romantis terbaik yang satu ini angkat sebuah tema tentang cinta dan impian. Di film Hollywood ini penonton dibawa untuk merasakan perjuangan Sebastian dan Mia meraih cinta dan impian. Selain ceritanya yang dikemas dengan sangat baik, La La Land juga dipenuhi dengan berbagai lagu cinta yang memorable. Di film ini penonton akan selalu disuguhi hal menarik dari awal hingga akhir film. Film ini punya plot twist yang bagus dan endingnya pun merupakan salah satu ending paling memorable.

 

4. The Shape of Water (2017)

The Shape of Water (2017)
Sumber gambar: kincir

The Shape of Water dapat dibilang sebagai salah satu film romance fantasy barat terbaik sepanjang masa berkat cerita dan akting para pemainnya yang keren banget. Film ini berkisah tentang seorang perempuan dengan disabilitas wicara jatuh cinta dengan sesosok monster hasil eksperimen rahasia semasa Perang Dunia II. Sebab film ini mampu mengeksekusi cerita dengan baik, jadinya The Shape of Water panen penghargaan melimpah, termasuk 13 nominasi dari Oscar. Keren banget, kan?

 

5. Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan (2019)

Film romantis terbaik Indonesia yang satu ini tergolong film baru, tapi cerita unik dan juga akting menawan dari para aktornya berhasil membuat film ini dikenang. Film yang satu ini berkisah tentang seorang wanita gemuk dan berkulit gelap yang merasa hidupnya nggak berarti sampai bertemu dengan seorang pria yang menyukainya apa adanya. Tema yang diangkat di film ini relatable banget sama keadaan saat ini di mana fisik sering kali menjadi ukuran seseorang bisa dicintai atau tidak.